--> Skip to main content

Pelatihan Participence Teachers (PT)


Pelatihan Participence Teachers (PT) - ini adalah para guru yang sedang belajar komputer dan internet di sekayu peserta meliputi seluruh kepala sekolah dan sebagian dewan guru dan hasilnya diharapkan seluruh kepala sekolah, dewan guru dan murid bisa menguasai komputer dan aplikasi internet yang dimana semua guru dan kepala sekolah bisa membuat email.

Di pelatihan participence teacher (PT) email di buat dari situs yahoo.com serta diharapkan semua peserta bisa mengirim dan membalas email.
Dengan diadakan Pelatihan Participence (PT) ini ke depan diharapkan semua warga sekolah bisa menguasai serta mengolah komputer dan internet untuk bekal menghadapi era globalisasi yang serba modern dan canggih ini.

Dengan ilmu ini mudah- mudahan bisa berguna untuk menghadapi persaingan bebas yang sudah meluas di penjuru dunia dan bisa ditumbuhkembangkan ke arah bisnis money serta menanggulangi ketertinggalan dalam dunia maya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar