--> Skip to main content

foto timnas dan prediksi final piala AFF indonesia VS malaysia

semenjak digelarnya AFF tahun 2010 , presstasi timnas indonesia semakin meningkat itu ditandai dengan kemenangan berturut - turut dalam setiap laga . dengan permainan kompak dan satu antar pemain membuat timnas semakin bekualitas apalagi di tambah dedikasi dan determinasi pemain yang luar biasa .
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgbfLhAXUnO_qPFKF_dqkZopCjEvFhlEwg0_3NvPO_ZMuBVhnksHUJXsWU182B67M0K9M6gJz6SFXe0uNPCWW6bKlsTv_GMJSC4o_uV4m0xzmrbw0CEayMqug4QqCWaxusmiJjed6bbLQ-M/s1600/Timnas-Indonesia-AFF-2010.jpg
Disertai dukungan ekstern dari semua pihak , khususnya para suporter fanatik pasukan merah putih . dengan itu membuat tim GARUDA lolos putaran final AFF . di putaran final indonesia akan berhadapan dengan malaysia , kalau di lihat dari pertadingan di babak penyisihan antara indonesia , dalam pertandingan itu dimenangkan oleh indonesia dengan skor penuh.

untuk prediksi pertandingan final nanti yang akan digelar di stadion malaysia tanggal 26 desember dan di stadion gelora BUNG KARNO tanggal 29 desember , diprediksikan indonesia akan memperoleh nilai penuh dalam setiap pertandingan . dan bila hal itu terjadi maka akan menjadi sejarah baru dalam sepak bola indonesia

"maju terus garudaku ,,, terbanglah dan tumpas habis semua musuhmu" kami selalu mendukungmu"
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar