--> Skip to main content

Aktivasi SMS Banking Mandiri

Aktivasi SMS Banking Mandiri - Bank mandiri memberikan kemudahan kapada pelanggan dalam berbagai program, dalam hal ini Bank Mandiri meluncrkan Program SMS Banking . dengan SMS banking ini pelanggan tidak perlu datang ke cabang Bank mandiri untuk melakukan transaksi seperti cek saldo , transfer,bayar tagihan, mutasi rekening maupun isi ulang pulsa, cukup dengan ponsel anda dengan syarat sudah nomer ponsel anda sudah terdaftar dengan layanan SMS banking.


Aktivasi SMS Banking Mandiri bisa di lakukan dengan dua cara yaitu:
1. Datang langsung ke cabang bank mandiri dengan membawa kartu identitas diri dan kartu debit .
2. melalui mesin ATM
klik menu pendaftaran , pilih "sms banking" lalu pilih " pendaftaran sms banking Mandiri"
lalu masukkan nomer ponsel yang akan di daftarkan , buat pin sms banking anda , pilih YA atau TIDAK untuk layanan notifikasi SMS. selesai

transaksi di atas hanya untuk transaksi non finansial untuk bisa transaksi finansial silahkan datang ke cabang Bank mandiri untuk mengubahnya. atau kunjungi website bank mandiri untuk informasi lebih lanjut di www. bankmandiri.co.id

Buat transaksi perbankan di tangan anda untuk mengetahui bagaimana cara mengirim uang via sms banking mandiri baca artikel Cara Transfer Uang Via Sms Banking Mandiri atau Klik Disini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar