--> Skip to main content

Paket Bom Buku Meledak di Jakarta Timur

lagi - lagi berita meledaknya bom di tanah air , kali ini terjadi di di Kantor Berita Radio 68H, Utan Kayu, Jakarta Timur, Selasa sore. kali ini bom berbentuk paket buku yang letaknya berada dalam buku dalam kotak paket bom buku itu juga terdapat nama pengirim Dr Sulaiman Azhar dengan alamat Jalan Bahagia, Gg Panser no 29. Ciomas, Bogor, Jawa Barat.

bom buku itu meledak sebelum tim gegana datang dan Ledakan menyebabkan seorang polisi dan seorang satpam terluka. Diduga polisi yang terluka adalah Kasat Reskrim Polda Metro Jaya, Kompol Dodi Rahmawan. Bahkan tangan Dodi disebutkan terputus akibat ledakan itu.

dalam video detik - detik meledaknya paket bom buku, paket bom buku disiram dengan air , setelah itu selapis demi selapis bom buku itu di buka akhirnya meledak juga .

Berikut adalah isi surat dalam bungkusan tersebut:
Kepada: Ulil Absar Abdhala
Perihal: Permohonan memberikan kata pengantar buku dan interview
Lampiran: 1 (satu) bundel buku
Bersama dengan ini saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama: Drs. Sulaiman Azhar, Lc
Alamat: Jl Bahagia Gg Panser No 29 Ciomas Bogor Telp 0813 3222 0579
Pekerjaan: Penulis
Judul buku: Mereka harus dibunuh karena dosa-dosa mereka terhadap Islam dan Kaum Muslimin
Tema: Deretan nama dan dosa-dosa tokoh Indonesia yang pantas dibunuh
Jumlah: 412 Halaman

sumber : http://akuindonesiana.wordpress.com/2011/03/15/sebuah-paket-bom-buku-meledak-di-kantor-berita-radio-68-h-jamaah-islam-liberal-utan-kayu-seorang-polisi-putus-tangannya/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar