--> Skip to main content

Event Blogilicious IdblogNetwork Palembang 04 - 05 Juni 2011

Event Blogilicious Palembang - IdblogNetwork atau IBN merupakan salah satu startup lokal terbaik di indonesia yang didirikan oleh orang-orang yang berpengalaman dalam dunia IT dan Digital Advertising. IdblogNetwork di dirikan oleh mbak Mubarika , mas Kukuh TW dan mas Muhammad Farid yang tentunya sudah sukses dalam dunia bisnis advertising di indonesia.

Sebagai salah satu bukti bahwa Idblognetwork peduli dengan para blogger pemula dan tingkat lanjut yaitu di adakannya event roadblog kopdar yang telah selesai di laksanakan 7 kota di bulan yang lalu. Sebagai tindak lanjut acara kopdar maka untuk bulan mei sampai juni diadakan event Blogilicious di 7 kota besar di seluruh indonesia . Berikut jadwal Event Blogilicious IdblogNetwork 2011 di tujuh kota .
Surabaya - 14-15 may 2011
Makassar - 21-22 may 2011
Medan - 28-29 may 2011
Palembang - 04-05 juni 2011
Jogjakarta - 11-12 juni 2011
Bandung - 18-19 juni 2011
Jakarta - 25-26 juni 2011

untuk acara di kota Surabaya dan Makassar sudah selesai di laksanakan dengan sukses dan lancar . Nah sekarang untuk para blogger yang berdomisili di palembang dan sekitarnya jangan lewatkan momen penting ini . karena untuk palembang akan di laksanakan pada tanggal 04 - 05 Juni 2011 yang Insyallah bertepatan dengan hari minggu dan senin. Acara ini bukan di khususkan untuk para blogger saja namun bila anda termasuk dalam kategori di bawah ini anda juga boleh berpartisipasi dalam acara ini .syarat Roadblog Blogilicoius Id blog Network 2011 :

1. Blogger profesional
2. Hanya suka / hobby nge-blog
3. Gak suka ng-blog tapi suka baca blog
4. Gak suka nge-blog tapi suka ama blogger-nya
5. Kepingin punya blog tapi ngga tau caranya
6. Kepingin tau seluk-beluk blog
7. Kepingin dapat uang dari ge-blog

Gimana mudah bukan syaratnya, Apalagi dalam acara event ini anda tidak perlu mengeluarkan kroscek untuk registrasi pendaftaran alias gratis !!!!!!. Bagi anda yang berminat untuk sharing ilmu dengan para master blogger, SEO, Internet Marketing ,dan
Advertising Indonesia buruan daftar DI SINI. Dan satu lagi acara ini bekerjasama dengan Komunitas blogger wong kito jadi anda juga bisa melakukan Pendaftaran via email ke nike@wongkito.net dengan subject : [Pendaftaran Blogilicious] dengan data nama lengkap, email, no telpon. cepatan daftar,,,, tempat terbatas lho....!!!!

semoga acara Roadblog Blogilicoius Id blog Network dikota palembang bisa terlaksana dengan lancar , sukses dan bisa mencentak generasi blogger yang berkualitas dalam segala hal , serta bisa bersaing dengan para blogger internasional.

Bersama Idblognetwork.com kita jalin silaturahmi antar blogger di seluruh indonesia dan meningkatkan perekonomian khususnya para member IBN dengan program - programnya yang berkualitas,,,,,, :) .





Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar