--> Skip to main content

SMK Satya Karya Karanganyar

SMK SATYA KARYA - SMK Satya Karya Karanganyar merupakan salah satu sekolah swasta di kabupaten karanganyar yang berdiri pada tahun SMK Satya Karya Berdiri sejak tahun 1969 dan merupakan sekolah tertua di kabupaten Karanganyar. Jumlah siswa kami tahun 2010 - 2011 : 1184 siswa dengan status sekolah terakreditasi A. Smk Satya karya mempunyai 4 jurusan unggulan yaitu teknik kontruksi Bangunan , teknik pemesinan , teknik mekanik otomotif dan teknik instalasi listrik. saya sebagai lulusan SMK satya karya jurusan Teknik pemesinan alumni tahun 2007 merasa sangat bangga . selama saya sekolah di SMK satya karya banyak sekali Ilmu yang dan pengalaman yang saya peroleh. Guru yang mengajar di SMK satya karya karanganyar merupakan guru pilihan yang mempunyai pengalaman di bidangnya masing - masing .

Jurusan teknik bangunan merupakan satu - satunya jurusan yang ada di kabupaten karanganyar. Gedungnya juga sudah berkontruksi 2 tingkat . smk satya karya mempunyai visi yaitu Menciptakan tenaga kerja tingkat menengah yang berjiwa mandiri sesuai perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi . serta mempunyai misi
- Menyelenggarakan Pendidikan dan Pelatihan yang berbasis kompetensi / ketrampilan
- Menyiapkan Tenaga Kerja Tingkat Menengah untuk mengisi kebutuhan industri
- Membarikan bekal keahlian Profesi untuk meningkat-kan martabat tamatan

pada tahun ajaran 2011/2012 SMK satya karya juga menerima siswa baru dengan syarat di bawah ini :
Syarat Pendaftaran Siswa Baru
Syarat Umum :
A. Sehat jasmani dan rohani
B. Menyerahkan foto copy ijasah SMP/MTs : 2 lembar
C. Menyerahkan DANEM / STL SMP/MTs Asli dan foto copy : 1 lbr
E. Umur pada Tanggal 12 Juli 2011 tidak melebihi 21 tahun

Syarat Khusus :
mengikuti Wawancara (tes khusus) yang diselenggarakan sekolah

Tempat Pendaftaran
SMK Satya Karya Karanganyar Surakarta

informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website resmi http://www.smksatyakarya.co.cc atau datang langsung ke alamat smk satya karya Jalan Lawu Bejen Karanganyar 57716

Daftarkan putra - purti anda di SMK satya karya buruan tempat terbatas lho,,,,, jadikan pendidikan putra - putri anda lebih bermakna .
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar