--> Skip to main content

Speedy Telkomsel Flash

Speedy Telkomsel Flash - Internet merupakan kebutahan pokok para blogger guna mengembangkan bisnisnya di dunia maya. Baru - baru ini speedy yang bekerjasama dengan telkomsel meluncurkan produk terbaru guna bersaing dalam produk koneksi internet yaitu speedy telkomsel flash. Dengan produk ini pengguna bisa berinternetan di mana saja dan kapan saja karena produk ini sengaja di rancang dari kelebihan speedy yang memberikan broadband ke rumah dan perkantoran dengan teknologi DSL serta keunggulan dari telkomsel flash memungkinkan kita melakukan koneksi Internet mobile dengan teknologi HSDPA/ UMTS/ EDGE/ GPRS.


Dan para pelanggan tidak perlu kawatir untuk masalah pembayaran karena produk ini di bayar melalui tagihan bulanan speedy. Untuk karta perdana anda bisa memakai kartu simpati dan AS yang harus kita daftar terlebih dahulu. Speedy Telkomsel Flash mempunyai paket sesuai selara dan kebutuhan anda yang terbagi atas tiga paket yaitu Primera (Single Session),Fantastica (Multi Session) dan Ultima (Multi Session).

Sedikit informasi tadi saya dapat dari seoarang sales speedy yang menawarkan produk speedy telkomsel flash kepada saya. Mudah - mudahan bermanfaat khususnya para blogger yang terkendala dengan masalah koneksi, mungkin infomasi ini jadi inspirasi untuk memilih jaringan internet anda dan umumnya kepada pembaca semua. keep spirit , tunggu postingan selanjutnya:)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar