--> Skip to main content

Prediksi dan hasil Pertandingan Pra Piala Dunia 2014 Indonesia VS Bahrain

Prediksi dan hasil Pertandingan Pra Piala Dunia 2014 Indonesia VS Bahrain - Setelah kemarin indonesia kalah telak dari Iran, kali ini Timnas Indonesia harus bertemu dengan timnas bahrain di stadion utama gelora bung karno jakarta pada 6 September 2011. Pertandingan yang di gelar di jakarta ini menjadi point tersendiri karena timnas akan di dukung sepenuhnya oleh suporter indonesia.

Berikut 5 pertemuan terakhir indenesia dengan Bahrain
1980: Piala Presiden: Indonesia 3 - 2 Bahrain
1982: Piala Presiden: Indonesia 1 - 1 Bahrain
1988: Pra Piala Asia: Indonesia 0 - 0 Bahrain
2004: Piala Asia: Indonesia 1 - 3 Bahrain
2007: Piala Asia: Indonesia 2 - 1 Bahrain

melihat hasil pertandingan antara indonesia dengan bahrain bisa di prediksikan dengan skor tipis 2 - 1 untuk indonesia . dan berikut susunan pemain indonesia vs Bahrain pada pertandingan Pra Piala dunia 2014 .

Hasil pertandingan indonesia vs Bahrain akan kami update setelah pertandingan selesai di gelar . bravo sepak bola indonesia,maju terus timnas kalahkan semua musuhmu.

untuk susunan pemain yang akan di turunkan oleh pelatih indonesia pada pertandingan indonesia vs Bahrain silahkan klik link di bawah ini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar