--> Skip to main content

Pildacil Antv 2011 | Pemenang pildacil Antv 2011| Yusuf Pemenang PIldacil ANTV 2011

Pildacil Antv 2011 | Pemenang pildacil Antv 2011| Yusuf Pemenang PIldacil ANTV 2011 - Akhirnya setelah 4 bulan mengalami proses di karantina guna mendapatkan pengarahan dan ilmu dari para mentor pildacil antv 2011 telah sampai ke babak grand final yang memperebutkan uang tunai 75 juta untuk juara pertama , 50 juta untuk juara kedua dan 25 juta untuk juara ke tiga.

Dari hasil grand final di umumkan yusuf pildacil asal makasar sebagai juara pertama dan berhak mendapatkan 3 paket umroh selain hadiah uang tunai . di urutan kedua di menangkan oleh pildacil asal papua yang bernama nano yang berhak mendapatkan 2 paket umroh dan uang tunai serta di urutan ke 3 di menangkan oleh pildacil dari yogjakarta yaitu ( n - i - t - a) nita itulah panggilan yang sering di ucapakn oleh pildacil paling imut itu.

Semoga para pemenang pildacil menjadi para pejuang dakwah yang membawa umat islam menuju perdamaian serta menjadi anak yang selalu berbakti kepada orang tua .Setelah PIldacil usai masih ada acara pengganti yang merupakan acara religius antv yaitu " DAI MUDA PILIHAN ANTV "







Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar