--> Skip to main content

Indonesia Vs Malaysia | Hasil dan Prediksi Indonesia Vs malaysia Final Sea Games 2011 | Daftar Susunan Pemain Indonesia Vs Malaysia Partai Final

Indonesia Vs Malaysia | Hasil dan Prediksi Indonesia Vs malaysia Final Sea Games 2011 | Daftar Susunan Pemain Indonesia Vs Malaysia Partai Final - Dari lanjutan babak final sepak bola sea games 2011 U23, Pada pertandingan final Indonesia akan berhadapan kembali dengan Malaysia, setalah kemarin bertemu pada babak penyisihan dengan skor 1 : 0 untuk kemenangan timnas malaysia. Pada pertandingan Ini merupakan pertandingan puncak yang akan menentukan siapa yang berhak mendapatkan medali emas. Pertandingan yang akan di gelar pada hari Senin pukul 19.00 WIB akan menjadi tontonan menarik karena kedua timnas mempunyai teknik permainan yang luar biasa.

Timnas Indonesia tentunya tidak mau mengulang kembali kekalahannya dalam laga penyisihan. Pada partai final ini Garuda muda akan menampilkan pemain terbaiknya serta berusaha mencuri point di babak pertama. Egi melgiansah dan kawan - kawan akan bertanding sekuat tenaga demi membawa harum bangsa Indonesia di Rancah Sepak bola Asia tenggara.

Pola permainan yang akan di tampilkan tentunya akan menyerang dari babak pertama sehingga memmungkinkan Timnas akan membobol gawang Malaysia terlebih dahulu. Berikut prediksi daftar susunan pemain Indonesia VS Malaysia.


Prediksi Susunan Pemain Indonesia
Kurnia Meiga , Hasyim, Rahman, Gunawan, Diego, Andik, Dirga Lasut, Egi Melgiansyah, Okto Maniani, Petrick, Lucas.

Prediksi Susunan Pemain Malaysia:
Khairul Fahmi , Mohd Shas, Asraruddin, Ambumamee, Bakhtiar Baddrol, Gurusamy, Saarani, Othman, Ibrahim, Jusoh Shukur, Muslim.

Di lihat dari stastitik pertandingan maka bisa di prediksi pertandingan akan berakhir dengan skor 3 - 1 Untuk kemenangan Indonesia. Indonesia Vs Malaysia | Hasil dan Prediksi Indonesia Vs malaysia Final Sea Games 2011 | Daftar Susunan Pemain Indonesia Vs Malaysia Partai Final


Untuk hasil pertandingan Indonesia akan kami update setelah pertadingan di gelar, Ikuti infomasi terkini dari pertandingan Indonesia vs Malaysia di blog kami. Ayo dukung terus pasukan garuda berlaga, semoga bisa menjadi juara di Sea Games 2011 cabang sepak bola dan bisa mendapatkan medali sesuai dengan harapan kita semua sekaligus membuka sejarah baru sepak bola Indonesia.

Hasil sementara indonesia Vs malaysia sampai babak pertama usai adalah 1 - 1 , dengan gol yang di cetak oleh gunawan dwi cahyo.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar