--> Skip to main content

Universitas Terbaik Swasta Jakarta [3 Besar]

Universitas Terbaik Swasta Jakarta [3 Besar] - Berbagai Universitas Terbaik swasta yang ada di Jakarta memang beraneka ragam, namun anda harus cermat dalam memilih universitas terbaik swasta yang baik dan bermutu bagi pendidikan putra - putri anda. Berikut adalah beberapa pilihan yang kami rekomendasikan untuk menjadi bahan pertimbangan anda memasukkan putra-putri serta sanak saudara anda di Universitas Terbaik yang ada di Jakarta:


1. Universitas Trisakti
Terletak dipusat kota Jakarta, tepatnya di Jalan Kyai Tapa, Grogol, yang merupakan sebuah kawasan stratergis di daerah Jakarta Barat.

2. Universitas Atma Jaya Jakarta
Terletak di daerah Semanggi, Jakarta Selatan dan kampus lainnya terletak di daerah Pluit, Jakarta Utara.Universitas Atma Jaya dipandang sebagai salah satu lembaga pendidikan tinggi swasta yang tertua dan bergengsi di Indonesia. Dalam survey terbaru PDAT di 2011, Universitas Atma Jaya masuk dalam 5 besar Universitas Terbaik Swasta Jakarta di Indonesia menurut persepsi para pengguna lulusan/kalangan dunia kerja.

3. Universitas Bina Nusantara
Universitas yang dikenal dengan program IT-nya ini memiliki 3 gedung. Lulusan dari Universitas Bina Nusantara banyak dicari oleh perusahaan karena ketrampilan penggunaan ITnya. Selain itu, universitas ini termasuk dalam 10 Universitas Terbaik versi TEMPO tahun 2010 lalu.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar