--> Skip to main content

Esemka Mobil Mewah Buatan Anak Bangsa

Esemka Mobil Mewah Buatan Anak Bangsa - Perkembangan di dunia otomotif semakin tidak bisa di bendung, Karena hal itu di pengaruhi semakin meningkatnya sumber daya manusia yang berkualitas dan berkembang. Berita Otomotif hari ini datang dari kota surakarta yang telah berhasil meluncurkan produk mobil mewah yang di beri nama Esemka. Esemka merupakan mobil mewah karya anak bangsa yang rancang dengan tenaga manual.

Sungguh menjadi kebanggaan tersendiri bagi bangsa Indonesia karena generasi penerus kita mampu membuat mobil mewah yang tidak kalah dengan buatan luar negeri. Kreatifitas anak SMK di surakarta khususnya patut mendapatkan jempol, walaupun spesifikasi mobil di buat dengan alat yang masih manual namun hal ini setidaknya menjadi perhatian pemerintah untuk mengembangkan produktivitas mobil esemka ini.



Hal tersebut sudah di mulai dari pejabat kota surakarta yaitu walikota solo, Joko Widodo yang secara khusus memesan dan memakai mobil Esemka ini menjadi mobil dinas kota surakarta. Hal tersebut di lakukan karena sebagai bentuk Apresiasi kepada Para perancang mobil mewah yang merupakan generasi anak bangsa berbakat. Di Sisi lain kualitas Esemka juga sudah di uji oleh Joko Widodo dan hasilnya hampir sama dengan kualitas mobil mewah buatan luar negeri.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar