--> Skip to main content

Ulang Tahun Indosiar Ke 17 " Semarak 1 Tu7uan" 11 Januari 2012

Ulang Tahun Indosiar Ke 17 " Semarak 1 Tu7uan" 11 Januari 2012 - Di awal tahun baru 2012 salah satu televisi swasta di Indonesia Yaitu Indosiar akan merayakan ulang tahunnya yang ke 17. Ulang tahun Indosiar jatuh pada tanggal 11 Januari 2012 tepatnya pada hari rabu besok. Pada ulang tahunnya yang ke 17 indosiar akan mengambil sebuah tema " Semarak 1 Tu7uan" melalui tema tersebut di harapan di usia yang ke 17 ini Indosiar bisa menyatukan keberagaman Program dan acara yang ada untuk satu tujuan yaitu membuat pemirsa lebih senang dan bisa selalu ada di hati pemirsa dan bisa memberikan yang terbaik untuk pemirsa dan umumnya bisa membangun negara ini melalui tayangan yang ada.



Pada Ulang Tahun Indosiar Ke 17 " Semarak 1 Tu7uan" 11 Januari 2012 ini Indosiar akan menghadirkan band maupun penyanyi papan atas bahkan rencananya akan juga menampilka BoyBand asal Korea Shin Min ChuldanN-Sonic. Acara yang akan di gelar Pada Tanggal 11 Januari 2012 Pkl. 20:00 Wib LIVE Di Studio 5 Indosiar, Menghadirakan Musisi-Musisi Dan Aktris Top Indonesia Diantaranya The Changcuters, Pee Wee Gaskins, d'bagindas, Indah Dewi pertiwi, Ridho Rhoma, Norman Kamaru, Budi Do Re Mi ,Smash, Cherrybelle, 7-Icon ,XO IX,Dragon Boy,HITZ ,Vierra, Armada, Vidi Aldiano, Syahrini, Killing Me Inside, Trio Macan, Uya Kuya, Ridho Rhoma, Agung Hercules, Tora Sudiro , Vincent Rompies ,Veri AFI, Tia AFI, Indri AFI, Widi AFI Mytha MAMAMIA Heni IGT Dan Artis Terkenal Lainnya

Semoga DI ulang Tahun Indosiar yang ke 17 Tahun ini , Umur yang yang cukup dewasa dan umur yang sangat potensial untuk mengeluarkan segala apresiasi yang ada bisa lebih baik lagi dari tahun yang kemarin serta selalu memberikan yang terbaik untuk pemirsa semua dan umumnya untuk negara tercinta indonesia.

SEGENAP CREW SANGGARSEO MENGUCAPKAN SELAMAT ULANG TAHUN INDOSIAR SEMOGA SEMAKIN BERJAYA DAN SUKSES DI UDARA DAN SELALU MEMBERIKAN TAYANGAN - TAYANGAN DAN PROGRAM YANG TERBAIK UNTUK PEMIRSA SEHINGGA MENJADI SALAH SATU TELEVISI FAVORIT PERMIRSA, SESUAI DENGAN LOGONYA INDOSIAR MEMANG UNTUK ANDA. AMINNN
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar