--> Skip to main content

Obat Alami Sakit Kepala ( Pusing ) | Penyebab Sakit Kepala ( Migrain)

Obat Alami Sakit Kepala ( Pusing ) | Penyebab Sakit Kepala ( Migrain) - Sakit kepala bisa menyerang siapa saja dan kapan saja, untuk itu kita harus waspada. penyebab sakit kepala banyak sekali di antaranya banyaknya masalah yang kita hadapi membuat kita pusing, selain itu kurang fitnya kondisi badan kita sehingga membuat penyakit mudah menyerang. Berikut ini penyebab sakit kepala biasa maupun sakit kepala sebelah ( Migrain ) :

  • Perubahan pada kadar hormon.Perempuan sering berpendapat bahwa serangan migrain lebih buruk selama periode kehamilan, dan saat mengambil pengobatan hormonal .Beberapa makanan yang memicu migrain, antara lain : cokelat, alkohol, keju, kopi, dan pemanis buatan.
  • Stres adalah penyebab lain termasuk tenaga fisik, gangguan pada pola tidur teratur dan puas
  • Disebabkan karena ketegangan otot syaraf kepala
  • Sakit kepala karena tegang. Gejalanya diawali dengan ketegangan di otot leher, bahu, dan tengkorak akibat tekanan emosional. Sakitnya selalu berawal dari kepala belakang, merambat ke depan, lalu ke kedua sisi kepala.
  • Sakit kepala migren. Umumnya sakit kepala yang dirasakan lebih berat ketimbang sakit kepala akibat ketegangan. Migren selalu dirasakan pada satu sisi kepala saja dan sering juga di belakang salah satu mata. Maka muncullah istilah “sakit kepala sebelah”. Penderita migren pada wanita kira-kira tiga kali lebih banyak dibandingkan dengan pria. Penyebabnya terutama karena perubahan hormonal.
  • Sakit kepala dengan beragam gejala. Gangguan ini terutama menyerang kaum pria. Gejalanya berupa nyeri luar biasa dan umumnya terfokus di sekitar rongga mata dengan mata berair dan hidung meler.
  • Sakit kepala pasca-trauma. Ini sering muncul sebagai dampak dari suatu kecelakaan, meski hanya terjadi sedikit cedera di kepala. Rasa sakitnya kadang-kadang muncul setelah berminggu-minggu atau berbulan-bulan setelah cedera dan dapat berlangsung sampai setahun setelah trauma.
  • Sakit kepala alergi. Gangguan ini sering ditemani dengan gejala hidung meler, mata berair, dan kerongkongan sakit. Kemunculannya dapat ditimbulkan oleh makanan tertentu atau segala sesuatu yang bisa menimbulkan alergi.
  • Sakit kepala sinus. Gangguan ini mudah diketahui dari gejalanya. Lubang hidung tertutup satu atau keduanya dan nyeri meluas ke atas pipi dan dahi. Bagian-bagian tersebut terasa sangat peka sehingga disentuh saja akan kontan terasa nyeri.
  • Di samping sakit kepala yang penyebabnya spesifik itu, ada pula sakit kepala yang timbul semata-mata sebagai gejala sekunder dari kondisi tubuh yang tidak beres dan memerlukan penanganan medis.

Untuk mengobati sakit kepala sebalah maupun sakit kepala biasa cuma Xamthone plus Obatnya. Xamthone plus adalah jus yang dibuat dari ekstrak kulit manggis. Manggis sendiri telah diidentifikasi sebagai salah satu super top-makanan di dunia.

Pohon manggis yang hanya tumbuh di Asia Tenggara Ini merupakan buah yang dilahirkan oleh pohon yang menciptakan semua kehebohan, karena telah digunakan selama berabad-abad oleh para penyembuh tradisional daerah untuk mengobati sejumlah penyakit , dan sebagai pembunuh-inflamasi anti nyeri. Bagian putih lembut buah kaya akan nutrisi, tetapi adalah kulit luar, yang dikena pericarp ini super antioksidan di kenal sebagai xanthones.Bahkan untuk xanthones Manggis berisi lebih dari makanan lain yang dikenal manusia dan inilah xanthones dari bertindak sebagai pereda nyeri super anti inflamasi.

Inilah karakteristik yang menguntungkan penderita migrain dan membantu untuk meringankan rasa sakit . dan Manggis juga memiliki manfaat kesehatan lainnya. Manfaat manggis dilaporkan dapat menghambat penyebaran berbagai jenis kanker, termasuk hati, payudara dan kanker darah. Xamthone plus sangat bagus sekali apa lagi untuk obat tradisional penyakit migrain, ini akan membawakan hasil yang sangat sempurna dan bagus sekali untuk kesehatan tubuh anda

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar