--> Skip to main content

Sukses Berinvestasi Bersama Bank BCA

Sukses Berinvestasi Bersama Bank BCA - Menjadi seorang yang sukses adalah dambaan setiap orang, apalagi kesuksesan itu bisa di raih di waktu muda. Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan kesuksesan dan kadang hal itu adalah sesuatu yang mungkin kita anggap kecil dan tidak perlu di lakukan. Banyak orang beranggapan bahwa kesuksesan hanya bisa di raih bila kita mempunyai modal yang cukup dari segi keuangan, padahal kesuksesan harus di awali dengan sebuah impian dalam diri kita.

Sudahkah anda mempunyai cita - cita atau sebuah keinginan untuk memiliki sesuatu, jawabannya ada pada diri anda masing - masing. Bagi anda yang belum mempunyai cita - cita silahkan membuat suatu rencana masa depan yang membuat anda sukses dalam segala bidang. Dalam Postingan kali ini saya memberikan sebuah infomasi yang bisa mendukung anda dalam menggapai kesuksesan .

Mungkin bagi anda yang sudah mempunyai cita - cita selama ini belum sempat tercapai karena kesibukan dan faktor lain, mungkin sekarang saatnya untuk kembali merenung untuk merencanakan pencapaian mimpi itu. Sampai saat ini banyak sekali impian yang belum saya capai termasuk dalam karir saya.

Kesehatan merupakan salah satu faktor dalam mendukung terlaksananya semua renacan kita. Untuk itu kita harus menjaga kesehatan kita dengan mendaftarkan pada asuransi perlindungan jiwa dan kesehatan. Dengan kita mendaftarkan pada asuransi jiwa dan kesehatan berarti kita sudah peduli dengan diri kita sendiri, karena semua itu adalah investasi kita.

Banyak sekali perusahaan yang menawarkan jasa Investasi salah satunya adalah bank BCA. Bank BCA merupakan salah satu bank yang mempunyai layanan untuk investasi dengan berbagai macam pilihan. Dengan berinvestasi di bank BCA anda sudah mengembangkan nilai kekayaan yang anda miliki dengan hasil yang berlipat.

Bank BCA memberikan kemudahan transaksi kita dalam berinvestasi dan mempunyai banyak pilihan. Sebelum kita berinvestasi maka kita harus memperhitungkan kondisi keuangan kita setiap bulan, jangan sampai investasi kita mengganggu pengeluaran pokok kita. Bank BCA siap memberikan pelayan sesuai dengan kondisi keuangan kita setiap bulan.



Pilihan layanan investasi yang bisa anda dapatkan di Bank BCA antara lain :

1. Provisa Max

Provisa Max adalah layanan investasi yang mengutamakan kesejahteraan bagi mereka yang berinvestasi. Keunggulan dari layanan Investasi ini adalah memiliki jenis investasi yang beragam yang di sesuaikan dengan resiko dan biaya akusisi singkat dan rendah.

2. Edusave

Edusave adalah layanan investasi pendidikan yang bisa anda gunakan untuk rencana pendidikan anda dan buah hati anda. Keunggulan Layanan ini adalah premi perbulan rendah mulai dari 300.000 per bulan.

3. Medisave

Medisave adalah layanan investasi kesehatan yang bisa anda gunakan untuk perlindungan jiwa dan kesehatan anda di masa depan. keunggulan investasi ini adalah premi bulanan lebih rendah mulai dari Rp 163.296 per bulan dan pengembalian 100% jika premi yang di bayarkan sudah jatuh tempo.

4. Optishield

Optishield adalah layanan investasi optimal untuk perlindungan anda. keunggulan investasi ini adalah anda bisa menanamkan investasi anda sesuai dengan kebutuhan anda dengan premi mulai 300.000 perbulan selain itu anda juga akan mendapatkan santunan tunai harian walaupun anda mempunyai asuransi yang lain.

5. Provisa Syariah

Provisa Syariah adalah layanan investasi yang mengedepankan masa depan bagi keluarga anda. keunggulan layanan ini adalah anda dapat berinvestasi sesuai tuntunan syariah selain itu biaya akusisi layanan ini rendah dan singkat sesuai kebutuhan ada.

Layanan di atas adalah layanan yang bisa anda temui di Bank BCA, masih banyak keunggulan yang bisa anda dapatkan dari masing - masing layanan investasi di atas sehingga investasi anda akan berjalan sukses.

Selain itu anda juga bisa mendapatkan layanan perbankan yang mudah, efisien dan terpercaya dari bank BCA. Perlindungan jiwa dan kesehatan melalui layanan asuransi di bank BCA adalah langkah tepat anda untuk meraih kesuksesan anda hari ini dan masa depan. Selain kita juga harus berfikir finansial karena hal ini adalah salah satu kunci sukses anda.

Melalui kebebasan finansial yang kita miliki akan mengubah cara hidup kita yang selama ini kita hanya bekerja untuk uang, jadi apa yang kita lakukan adalah untuk mendapatkan uang yang banyak. Untuk itu kita harus berfikir bagaimana uang yang mencari atau bekerja untuk anda. Salah satu cara untuk mendapatkan dan mewujudkan hal itu adalah dengan berinvestasi.

"Bekerjalah untuk Aset" adalah motivasi kita untuk mencapai kebebasan finansial, Untuk itu mari kita gunakan Produk Perbankan dari bank BCA yang telah menawarkan berbagai solusi perbankan yang memberikan kemudahan kepada nasabah dalam mendapatkan pelayanan yang maksimal.Sebuah cita - cita saya, yang selama ini menjadi harapan besar dalam mewujudkan sebuah kesuksesan adalah bisa berinvestasi untuk melindungi jiwa dan kesehatan , semoga terkabulkan bersama bank BCA, Aminn.

"Orang yang sukses bukanlah orang yang sukses secara pribadi namun orang yang bisa membuat orang lain sukses" mudah - mudahan kita termasuk salah satu orang yang bisa mewujudkan cita - cita serta membuat sukses orang - orang di sekitar kita. Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai program dan layanan dari bank BCA silahkan anda kunjungi situs resmi Bank BCA di www.bca.co.id



4.5
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar