--> Skip to main content

Ulang Tahun SCTV ke 21 " Harmoni Cinta Indonesia "

Ulang tahun SCTV 2011 - Bulan Agustus memang bulan yang penuh berkah selain bertepatan dengan bulan suci ramadhan, dalam bulan ini juga memiliki momen kemerdekaan yaitu peringatan hari Ulang tahun Republik indonesia yang ke 66. Hal lain yang juga memperingati hari ulang tahunnya Yaitu salah satu stasiun televisi indonesia SCTV. Pada kesempatan kali ini SCTV mengambil tema " harmoni cinta indonesia ".

melalui tema ini SCTV juga mempunyai kejutan 21 bayi SCTV, dimana SCTV akan memberikan 21 bingkisan kejutan untuk bayi-bayi yang lahir tanggal 24 agustus 2011 bertepatan dengan tanggal ulang tahun SCTV. Pada acara tersebut SCTV menggelar dua program on air dan off air, yang puncak acaramya akan dilaksanakan pada tanggal 24 Agustus 2011.

Adapun bintang tamu yang akan tampil di acara ulang tahun SCTV berjumlah 400 bintang di antaranya Sm*sh, Max5, Dragon Boys, 7icons, Hello, Winner, Cherrybelle, Zivilia, Last Child, Kiesha, Project Pop, serta Anang - Aurel - Ashanty.

Hadir juga Hijau Daun, Kerispatih, Nano, Tahta, Vidi Aldiano, Astrid, NSG Star, Luna Maya, Pee Wee Gaskins, Yuni Shara, Pinkan Mambo, Wonderboys, Goliath, Zigaz, T2, The Changcuters, D Massiv, Geisha, Vierra, dan masih banyak lagi.

Sedangkan di malam puncak 21 tahun SCTV, artis yang akan tampil yakni Ungu, Wali, ST12, Kotak, Nidji, D'Bagindas, Armada, Afgan, Rossa, Gita Gutawa, Syahrini, IDP, Sammy Simorangkir, Judika, serta Erwin Gutawa Orchestra, dan masih banyak lagi.

Memang benar - benar panggung spektakuler, jangan lupa saksikan HUT SCTV adalah Harmoni Cinta Indonesia. dapatkan bingkisan dan kejutannya .

"selamat ulang tahun buat SCTV yang ke 21 semoga semakin berjaya di udara, selalu memberikan yang terbaik buat pemirsa dan semakin ngetop acaranya"
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar