--> Skip to main content

Bulan Ramadan 1435 H

Tak terasa bulan ramadan kembali menghampiri kita, sebagai umat muslim yang beriman kita harus menyambutnya dengan penuh suka cita. Bulan Ramadan 1435 H ini harus kita menfaatkan untuk ladang kita menanam kabaikan agar kita mendapat gelar Taqwa di sisi Allah SWT. Keutamaan bulan ramadan di banding bulan lain begitu banyak bahkan dalam bulan romadan ada malam yang sangat mulia, malam yang sebanding dengan malam seribu bulan yaitu malam lailatul qodar.



Pada kesempatan ini admin sanggarseo serta crew mengucapkan selamat melaksanakan Ibadah Puasa Ramadan 1435 H, semoga Pada puasa tahun ini kita bisa mendapat derajat taqwa sesuai janji Allah , dalam surah al baqarah 183. Selain itu mudah2an di bulan yang penuh berkah dan ampunan ini kita bisa menjadi manusia yang benar - benar taqwa serta mendapat ampunan atas segala Kesalahan dan Dosa kita dan akhirnya kita akan kembali Fitroh di bulan Syawal. 

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadan 1435 H, Mohon maaf Lahir Batin
4.5
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar