--> Skip to main content

Arti Kehidupan | Makna Kehidupan

Arti Kehidupan - Sesungguhnya manusia diciptakan hanya untuk taat kepada Allah Swt, tapi dilain hal kita sebagai manusia dituntut untuk menjalani kehidupan ini dengan penuh mawas diri serta mementingkan kewajiban untuk dapat menjalankan haknya sebagai makluk yang beriman

Didalam hal ini arti kehidupan juga bisa di ibaratkan bagai buah-buahan tergantung gimana kita bisa memanfatkan buah itu , bila buah itu kita manfaatkan atau kita makan pada waktu masak maka kita akan mendapatkan keuntungan dari buah itu diantaranya berbagai macam vitamin.

Sebaliknya bila kita makan atau pergunakan pada waktu busuk maka keuntungan yang kita peroleh bisa menyebabkan hal-hal yang merugikan tubuh kita. diantaranya sakit dan buah itu kalau dimakan busuk maka rasanya menjadi tidak enak , seperti banyak kerugian daripada keuntungan.

Kehidupan di dunia hanya sementara ibarat cuma mampir minum sungguh waktu yang sangat singkat untuk itu kita harus menggunakan dengan sebaik mungkin agar tujuan hidup kita bisa tercapai yaitu sukses dunia dan akherat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar