--> Skip to main content

kumpulan kata - kata romantis

Cinta merupakan sebuah kata penuh makna dimana semua orang perlu akan adanya cinta. Cinta tanpa keromantisan bagai makan tanpa sayur, rasanya kurang lengkap. banyak hal yang bisa kita lakukan agar hubungan kita lebih romantis di antaranya adalah dengan mengirimkan kata - kata romantis kepada pasangan kita.

Merangkai kata romantis memang sulit apalagi kita tidak terbiasa merangkai kata, namun anda tidak perlu bingung karena kami akan memberikan kata - kata romantis secara cuma - cuma. Kumpulan kata romantis di bawah akan kami update secara berkala, bila anda ingin mendapatkan update terbaru silahkan kunjungi blog ini secara rutin.

Cintailah orang yang kau cintai sekedarnya saja….
siapa tahu pada suatu hari kelak
ia akan berbalik menjadi orang yang kau benci….

dan bencilah orang yang kau benci sekedarnya saja….
siapa tahu pada suatu hari kelak
ia akan menjadi orang yang kau cintai

suatu saat setelah kita dapat menaklukkan angin, ombak, air pasang dan gravitasi,kita akan memanfaatkan energi cinta. Kemudian untuk yang kedua kalinya dalam sejarah dunia, umat manusia akan menemukan api
http://www.widyadara.com/wp-content/uploads/2010/08/Kata-Kata-Romantis-300x279.jpg

Pusatkan perhatian pada Gambaran Menyeluruh. Hargai diri sendiri dan asahlah prisnip etnik anda secara terus – menerus. Jadikan visi hidup anda sebagai rambu di depan anda. Jadilah orang yang penuh kasih dan pengertian terhadap diri sendiri dan orang lain. Jadilah orang yang semakin bersyukur dan murah hati. Tertawalah dan biarkan dunia tertawa bersamamu. Terus lepaskanlah sisi anak kecil dalam diri anda. Tumbuhkan kekuatan diri melalui Kekuatan Ritual. Ciptakan ketentraman di dalam maupun diluar diri anda.

Melalui tindakan – tindakan ini, anda akan mengembangkan, memiliki, menyadari dan membagikan Kekuatan Cinta








Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar