--> Skip to main content

berita otomotif terbaru "emas 24 karat melekat pada beberapa bagian mobil Fiat 500"

Mungkin memang sebutan “Perhiasan Berjalan ” pantas disandingkan kepada mobil satu ini. Bagaimana tidak, emas 24 karat melekat pada beberapa bagian mobil Fiat 500 yang dikerjakan oleh rumah modifikasi Fenice Milano (FM).

Ada-ada saja cara orang untuk menarik perhatian. Seperti dilakukan rumah modifikasi Fenice Milano (FM) terhadap Fiat 500 yang telah ubah menjadi perhiasan berjalan dan ini bukan yang pertama dicptakannya.

Sebelumnya, konsep yang sama dari FM dijelmakan pada Rolls Royce Phantom. Untuk Fiat 500, terlihat kontras perpaduan merah marun candy dan emas. Beberapa bagian mobil dilapisi emas 24 karat mulai dari velg, grill, pilar samping, ornamen lampu (utama, belakang dan kabut), spion, bingkai kaca, handle pintu, sampai ke ujung knalpot.

Sayang, FM belum mau membocorkan seperti apa desain interior mobil ini. Termasuk mesin yang berkapasitas 1,4L, tak dilapisi logam mulia. Hanya lubang pasokan udara (air intake), saluran gas buang yang dimodifikasi dan pemetaan kembali ECU.

Memang, tak disebutkan harga setelah dilapisi emas. Dalam kondisi standar dibanderol 20.800 euro atau Rp258,3 juta. (Kompas.com)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar