--> Skip to main content

kumpulan kata ungkapan hati dan rayuan

mungkin banyak sekali kata hati kita yang terpendam , mungkin kita malu tuk mengungkapkan atau bingung gimana kata - kata untuk mengungkapkan nya disini kami bisa membantu anda untuk mengungkapnya ,bisa dipilih sesuai isi hati anda ,,,,,,,


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi-d2dxklgWTCbeMrAdoWo9POcRSCbI-TFSXBQGt9sQ_lsDyqRvEyL2I4fa2Qb1OdwcNXv9lfrcpQPPJdc81UsrcHRKSS6I_qeFbDtkPWT1JrQ5CQqPYwu-MnFrdtjA4Z04yass6O13Jgr3/s400/heart-lovers2_01.jpg


  1. Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.
  2. Bila bunga cinta gugur menyelubungi hatiku yang sepi dan pudar bersama cinta. Tiada hal yang terindah selain cinta. Cinta yang lahir dari hati.
  3. Ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.
  4. Untuk apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semua berlalu, mimpi pun aku tak ingin. Meski rindu ini tercipta untukmu.
  5. Adakah di hatimu terbesit satu harapan untuk berjanji selamanya bersamaku? Andai dirimu berada disini untuk membuka kembali jalan cinta. Ada rasa rindu disana yang mengisi relung hati. Adakah rindu di hatimu seperti yang kurasakan?
  6. Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.
  7. Aku dengar bisikan angin sampaikan pesanmu padaku. Aku rasakan tetesan embun sebagai lambang kasih sayangmu. Kulihat pelangi hati sebagai gambaran cintamu padaku. Kurasakan ketulusan, kejujuran, dan kesetiaanmu padaku. Kini aku menyadari bila dirimu kau sangat sayang padaku. Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu. Kan kujaga semua yang pernah kau berikan padaku, cinta.
  8. Kukirimkan malam ini cinta suciku untukmu bersama hembusan angin teduh. Kusalurkan kasih sayangku melalui pori-pori jiwaku untuk bekal tidur yang kau jenjang dalam dekapan kasih membelai jiwamu.
  9. Mengapa harus berjumpa saat diriku telah berdua? Ingin diriku lari dari kenyataan bersama hasratku bersamamu. Namun kutak kuasa melawan sumpah yang telah terucap.
  10. Cinta pandangan hati adalah anugerah. Cinta yang tumbuh dari hati meninggalkan rasa sayang yang sangat mendalam. Bila seseorang dapat merasakan cinta yang tumbuh dari hati, itulah yang disebut cinta sejati.
  11. Ingin kututurkan kata demi kata, tentang perasaanku padamu.dirimu adalah cahaya dalam hatiku? Semoga kita dapat bersatu.
  12. Lembayung tergores kelam, menjelajah anganku pilu. Getar kasihmu dalam badai, tinggalkan mimpi menuju harapan. Adakah harapan itu untukku?
  13. Ketahuilah, cinta tak akan pernah sekalipun mengetahui tingkat kedalamannya, bila ia belum diterkam oleh perpisahan.
  14. Aku datang atas nama cinta dan kini kau datang membawa putih cintamu yang begitu manis melekat dalam relung jiwaku.
  15. Mekar mawar yang kautanam di hatiku, tercium wangi semerbak. Lambangkan segala sayang dan cinta, hanya untukmu seorang.
  16. Butiran cinta yang telah hancur berkeping, kembali utuh dalam hatiku, sesaat setelah kita bertemu.
  17. Saat mentari datang, aku lihat wajahmu pada bening embun yang menggantung di dedaunan. Saat itulah aku merasa lebih cinta lagi pada dirimu.
  18. . Dirimu bagai angin segar yang membangkitkan kenangan lama. Bagai seorang kekasih yang hilang, kini datang kembali mengisi kehampaanku.
  19. Rasa cinta dan sayang melahirkan rindu di hatiku. Perlahan tetapi pasti, merasuk ke dalam cintaku. Jangan pernah pergi lagi, kau matahariku.
  20. Jika kau pernah rasakan hidup sendiri, tak kan mau lagi kaurasa untuk kedua kali. Karena ketika bersamamu, yang kurasa adalah hidup.
  21. Ketika kurasa hembus nafasmu menggelitik telinga, saat kau lingkarkan lengan di pelukan, dan saat kautatap mataku erat, itulah surga sebenarnya.
  22. Cinta adalah foreplay dari kasih sayang.
  23. Tak ada orang lain di dunia ini yang mencintaimu seperti aku.
  24. Dunia tanpa kita berdua adalah hampa. Karena kita sedang jatuh cinta.
  25. Halimun dan hujan, terpeleset embun dan silau karena bulan. Walau kau jauh, aku masih tetap setia, menunggu sampai kapan cinta kita kembali berjalan.
  26. Berapa jauh langkah kaki menapak, berputar lebih dari lingkar bumi. Tapi aku akan kembali, nanti untuk menjemput dirimu.
  27. Hampir seperti mawar separuh layu. Sudah kering sebelah, namun sedetik kau datang tawarkan cinta, hilang semua dahaga dan derita
  28. Saat kau datang tawarkan cintamu, aku jadi teringat masa lalu. Kenangan indah yang pernah kita rasakan berdua. Kini kembali lagi menyatu.




http://photos.friendster.com/photos/00/21/93071200/1_568426082l.jpg


sumber:sumber : http://forumm.wgaul.com/showthread.php?t=57596
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar