--> Skip to main content

Taburan Kristal Hiasi Gaun Pengantin Kiki Amalia

Kiki Amalia pada November mendatang akan mulai mengakhiri masa lajangnya dengan dipersunting oleh kiper timnas Indonesia, Markus Haris Maulana. Saat ini, Kiki juga tengah mempersiapkan semua persiapannya, termasuk mempersiapkan gaun pengantinnya. Kiki juga mengaku tidak sabar untuk segera melangsungkan pernikahannya.

Pesinetron Kiki Amalia akan segera mengakhiri masa lajangnya dengan dipersunting dengan Markus Haris Maulana, kiper timnas Indonesia. Kiki akan melangsungkan pernikahan pada November mendatang. Ia pun sibuk mempersiapkan gaun pengantinnya.

Kiki mempercayakan gaun pengantinnya itu kepada desainer Amy Atmanto. Kiki mengaku sudah cocok dengan rancangan wanita itu. Amy sendiri sudah menyiapkan gaun yang tepat untuk Kiki.

“Kiki minta pakaian akadnya overwhite flowery, classic romantic. Ia minta pakai bling-bling dan dihiasi kristal Swarovsky,” kata Amy saat ditemui di bilangan Tebet, Jakarta Selatan.

Menurut Amy, pada saat pernikahannya Kiki ingin terlihat cantik namun tetap santun. Ia pun berusaha membuat gaun sesuai dengan keinginan kliennya tersebut.

“Untuk itu kita mengkombinasikan bling-bling itu dari kulit mutiara Maluku,” ucapnya.

Kiki mengaku sudah tak sabar lagi untuk menunggu hari pernikahannya. Ia merasa Markus adalah pria yang tepat untuknya. Ia sangat takjub dengan kegigihan Markus untuk meminang dirinya.

“Dia itu laki-laki banget. Ternyata ada laki-laki yang secara gentle datang melamar. Sekarang kan susah cari yang mengerti dengan pekerjaanku,” ujarnya. (Vivanews.com)

sumber:http://lawan.us/taburan-kristal-hiasi-gaun-pengantin-kiki-amalia/

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar