--> Skip to main content

formasi dan jumlah CPNS 2010 kabupaten Musi Banyuasin sekitar 300 san

sampai saat ini formasi cpns 2010 kabupaten banyuasin belum keluar tapi di perkirakan kabupaten musi banyuasin akan menerima sekitar 300 CPNS , seperti kabar di bawah ini



Sampai akhir Oktober 2010 kuota CPNS untuk Banyuasin itu belum ditetapkan oleh BKN, namun perkiraan kita sekitar 300-an,” katanya.

Informasi terbaru yang diterima secara lisan dari Men-PAN RI, bahwa Banyuasin kebagian 300 CPNS dari 350 formasi yang diajukan.

“Dari 300 formasi ini tenaga guru memiliki porsi terbanyak mencapai 60 persen, sedangkan kesehatan 30 persen, dan tenaga teknis 10 persen,” kata Isnaini yang juga Asisten III Pemkab Banyuasin ini.

Agar para guru yang diterima nanti tidak mengusulkan pindah ke perkotaan atau yang dekat dengan kota seperti selama ini terjadi, maka BKD Banyuasin pada penerimaan CPNS formasi 2010 ini akan mencantumkan syarat khusus, yakni bersedia ditempatkan di mana saja dalam Kabupaten Banyuasin.

“Artinya, syarat ini mutlak dijalankan CPNS yang nantinya dinyatakan lolos, jika tidak maka kita akan ajukan agar yang bersangkutan untuk dianulir dan diganti dengan yang lain,” tandasnya. (udn) Ref : sripo
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar