--> Skip to main content

google buzz produk chating terbaru google

aplikasi chating terbaru dari mesin pencari google yaitu google buzz yang telah diperkenalkan selasa silam Teknologi terbaru ini memiliki beberapa fitur kunci Facebook dan Twitter, dimana hal tersebut telah menjadi tantangan bagi Google selama beberapa waktu. Selain Buzz, Google juga mengeluarkan berbagai produk lain yang didesain khusus agar fitur jaringan sosial terbaru itu sesuai dengan ponsel, seperti smartphone yang memakai sistem Android.

Sebelumnya Google telah mencoba peruntungan di bisnis jejaring sosial dengan merilis Orkut pada 2004. Walau berhasil meraih keuntungan di sejumlah pasar seperti Brasil, Orkut gagal menandingi jumlah pengguna Facebook dan MySpace di Amerika Serikat.

Berdasarkan data comScore, Gmail adalah situs email ketiga terbesar di dunia dengan total pengguna sebanyak 176,5 juta pada Desember. Sementara Windows Live Hotmail milik Microsoft dan Yahoo Mail menduduki urutan pertama dan kedua dengan 369,2 dan 303,7 juta orang.(Reuters/AYB)


sumber:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar