--> Skip to main content

Adjie Massaid meninggal dunia

innalillahi wa inna ilaihi rojiun....

kematian memang rahasia Ilahi yang tidak seorang pun mengetahui kapan hal itu akan tiba, namun kita sebagai umatnya wajib percaya dan mempersiapkan diri untuk menantinya.

kali ini musibah menimpa seorang Artis dan juga anggota DPR yaitu Adjie Massaid, yang meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati, Sabtu 6 Februari 2011 pukul 00.00 WIB
menurut informasi sebelum meninggal, Adji sempat bermain bola. Bapak tiga anak yang juga menjabat sebagai manajer timnas U-23 ini sempat menjalani perawatan sebelum akhirnya menghembuskan nafas. "Sampai di kamar mayat pukul 01.00 WIB," ujar Yayat petugas jaga kamar mayat RS Fatmawati.

Pemilik nama lengkap Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid ini lahir di Jakarta, 7 Agustus 1967 silam. Memulai karir sebagai model, Adjie akhirnya terjun ke dunia politik. Ia adalah anggota DPR-RI periode 2004-2009 dan 2009-2014 dari Partai Demokrat.

Rencananya jenazah akan disemayamkan di rumah duka di Taman Cilandak, Jakarta Selatan.

semoga semua amal ibadahnya di terima Allah SWT, dan keluarga yang di tinggal di beri ketabahan dan kesabaran . aminn


sumber: http://jabodetabek.tvone.co.id/berita/view/48176/2011/02/05/adjie_massaid_meninggal_dunia/

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar