--> Skip to main content

Pemilukada Ulang kabupaten Tangerang selatan (Tangsel)

hari ini pemungutan suara ulang Pilkada tangerang selatan di laksanakan , dalam hal ini untuk menjaga terlaksanya Pilkada Polres jakarta selatan menurunkan 1.373 pasukannya guna menjaga keamanan pilkada tengerang selatan ,yang akan di bagi dalam tujuh kecamatan.
Pemilihan ulang akan diikuti oleh semua kandidat, yaitu pasangan Yayat Sudrajat-Norodom Sukarno, Rodhiyah-Sulaeman Yasin, Arsid-Andre Taulany, dan Airin Rachmi Diany-Benjamin Davnie.

Pemilihan ulang ini dilakukan di 1.890 TPS yang tersebar di tujuh kecamatan, yaitu Kecamatan Serpong, Serpong Utara, Ciputat, Ciputat Timur, Pamulang, Setu, dan Pondok Aren. Mereka akan merebutkan suara dari daftar pemilih tetap sebanyak lebih dari 738.000.
semoga pilkada tangerang selatan berjalan dengan damai, aman danter kendali. siapapun yang menang dalam pilkada ini bisa memberikan yang terbaik untuk tangerang selatan .
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar