--> Skip to main content

Pulau Bali Salah Satu Objek Wisata Mancanegara

Pulau Bali atau sering di sebut Pulau Dewata yang merupakan salah satu bagian dari kepulauan Indonesia memiliki banyak sekali budaya serta yang tak kalah tenar yaitu mempunyai segudang tempat rekreasi yang sudah terkenal di mancanegara .

saya pertama kali ke bali pada saat masih sekolah di SMK pada saat itu sekolah mengadakan Study Tour Ke malang yang di lanjutkan wisata ke pulau dewata . dalam pejalanan ke pulau bali dalam hati saya terus bertanya - tanya . bagaimanakah kondisi objek wisata di pulau Bali ? setalah sampai ke lokasi wisata pertanyaan itu pun mulai terjawab dengan sendirinya. Memang pulau yang bener - bener indah . banyak sekali turis dari berbagai negara yang berkunjung demi melihat kekayaan Wisata yang di miliki pulau Bali .

objek wisata pertama yang kami kunjungi adalah Tanah Lot yang memiliki keindahan yang luar biasa setelah itu di lanjutkan perjalanan ke Pantai Sanur yang memiliki sejuta kenangan dan perjalanan berlanjut ke jogger salah satu pusat pembelajaan resmi bali dan selanjutnya perjalanan di lanjutkan ke salah satu pantai yang sangat indah yaitu pantai kute bila anda datang pada waktu sore hari akan di suguhi dengan indah nya pemandangan SUNSET.


di bali juga memiliki salah satu objek wisata alam yang bernama Pohon trunyen , pohon ini menjadi salah satu tempat keramat orang bali sekaligus di jadikan tempat peristirahatn terakhir bagi rakyat bali dan anehnya mayat di sithu tidak berbau busuk walaupun mayat hanya di letakkan di bawah pohon Trunyen tadi.


satu objek wisata yang sangat indah yaitu danau bedugul yang terletak di lereng gunung bali dengan hawa yang dingin seakan memberi nuansa yang seakan berada di kutub utara . disithu di sediakan supermaket bagi anda yang ingin berbelanja aksesoris asli dari pulau Bali. bagi anda yang belum berkunjung ke pulau dewata ini jangan sungkan untuk datang sebagai salah satu kegiatan rekreasi anda .
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar