--> Skip to main content

Resepsi Pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos

pernikahan memang sesuatu yang harus di jalani setiap orang , karena hal itu merupakan moment terindah dalam hidup sebagai langkah awal menuju mahligai rumah tangga yang sakinah mawahdah warohmah.... sebagai manusia kita pasti ingin acara tersebut bisa dilaksanakan dengan acara yang meriah dan spektakuler.. apalagi bagi meraka kalangan artis , pejabat dan para petinggi negara karena meraka mempunyai semuanya untuk merayakan hal itu.

dalam hal ini salah satu artis sekaligus penyanyi krisdayanti yang akan merayakan pernikahan nya pada tanggal 25 maret mendatang dengan Raul Lemos yang akan merayakan resepsinya di hotel mulia namun hal ini masih menjadi rahasia .

krisdayanti dan paul juga menyebar undangan sekitar 1500 undangan jumlah yang tidak sedikit untuk sebuah moment pernikahan mereka berdua juga sudah menyiapkan gaun pengantin yang dirancang Brutus dan Anne Avantie yang akan dipakai saat akad nikah, 20 Maret di Hotel Grand Sahid, dan acara resepsi pada 25 Maret di Hotel Mulia Senayan.


semoga pernikahan paul dan krisdayanti bisa berjalan dengan lancar dan menjadi sebuah keluarga yang sakinah mawahdah warohmah,, aminnn
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar