--> Skip to main content

TIPS MENGHILANGKAN RASA STRES

stres satu kata keluhan yang selalu kita ucapkan ketika menghadapi suatu masalah yang kita anggap sulit untuk kita selesaikan , sekarang banyak orang stres karena kebanyakan uang atau atau bingung untuk memenag uangnya, heee,,, stres bisa di akibatkan kurangnya liburan atau refreshing karena terlalu fokus dengan pekerjaan yang di lakukan atau masalah yang di hadapi.

berikut kami coba tuliskan tips dan triks untuk menguragi atau mengusir stres:

mencari suasana baru

Ketika stres merasuk pikiran Anda, tempatkan diri Anda dalam lingkungan yang berbeda selama lima sampai 10 menit.

olah raga ringan

Mulailah latihan fisik dengan gerakan ringan seperti meloncat-loncat atau mengibaskan tangan untuk membuat rileks tubuh. serta jogging untuk menghirup udara pagi .

humoris

Tertawalah setidaknya sekali sehari, bahkan kalau bisa sesering yang Anda bisa. Studi menunjukkan bahwa penderita sakit kronis pun dapat terminimalisir penyakitnya dengan tertawa beberapa kali dalam sehari.


Hiduplah untuk hari ini

Jangan hidup untuk masa lalu dan justru mengkhawatirkan anda , pikirkanlah kehidupan yang akan datang serta masa lalu di jadikan pengalaman untuk melangkah di masa mendatang.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar