--> Skip to main content

ULANG TAHUN ANTV KE 18 " KILAU EMAS 18 ANTV"

salah satu televisi swasta indonesia ANTV akan merayakan ulang tahunnya yang ke 18 . dalam momen ini ANTV mengambil tema menuju kilau emas 18 ANTV. di harapkan di ulang tahun nya yang ke 18 ANTV bisa memberikan yang terbaik untuk pemirsanya serta berkilau selalu walaupun usianya sudah 18 tahun.

dalam Acara ini ANTV mengadakan kegiatan off-air yang menggabungkan kemeriahan pesta dengan kepedulian sosial di tiga kota besar di Indonesia. Ada pun tiga kota tersebut adalah Bandung, Yogyakarta dan Surabaya. serta berbagai macam kegiatan sosial yaitu pengobatan gratis, operasi mata katarak gratis dan berbagai macam hiburan.

serta acara puncak ulang tahun antv yang akan diadakan tanggal 18 Maret 2011 di Jakarta Convention Center, berupa acara live musik yang dimeriahkan oleh bintang bintang tenar Indonesia seperti D’masiv, Geisha, Sm*sh, Afghan, Wali, Chancuters dan masih banyak lagi.

saksikan selalu acara puncak kilau emas 18 antv serta dapatkan hadiah jutaan rupiah . antv semakin keren dan semakin berkilau .

selamat ulang tahun ANTV yang ke 18 semoga sukses selalu dan semakin berjaya di udara dan selalu memberikan yang terbaik untuk pemirsanya , dan yang pasti ANTV ,,, kereeennn

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar