--> Skip to main content

Akad Nikah dan Resepsi Pernikahan Marshanda dan Ben Kasyafani

satu persatu para artis telah melangkah ke jenjang pernikahan setelah kemarin vokalis Band ungu Pasha dengan adelia , kini juga di susul oleh pasangan muda Marshanda dan Ben Kasyafani, Mereka kini melaksanakan akad nikah pada 2 April 2011. Akad nikah pasangan marshanda dan Ben dilaksanakan di Hotel Sofyan, Jakarta Pusat pukul 11.00 .


prsosesi akad nikah kedua pasangan berjalan dengan lancar , pada pembacaan akad nikah menggunakan bahasa arab , hal ini menjadi nilai plus pada pernikahan yang marshanda dan ben . mas kawin yang di berikan Ben berupa uang sebesar Rp 24.201.100. jumlah yang tidak sedikit untuk ukuran mas kawin .

Dalam akad nikah Marsahanda dan Ben tersebut, diadakan ritual pemberian gelar minangkabau yang di berikan kepada Ben. Ini di karenakan Marshanda masih mempunyai keturunan darah minangkabau dari ibunya

Sedangkan Acara Resepsi Marshanda dilaksanakan pada hari Minggu, 3 April 2011 jam 19.00 WIB di Bidakara Assembly Hall, Pancoran, Jakarta Selatan. kedua nya akan mengenakan baju dengan konsep perpaduan muslim Maroko dan adat Minang pada acara resepi pernikahan tersebut.

buat Marshanda kami ucapakan selamat menempuh hidup baru semoga manjadi keluarga yang sakinah mawahdah warohmah ... dan di beri keturunan yang soleh dan solehah ,,,aminnnn


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar