--> Skip to main content

Briptu Norman Kamaru Polisi Gorontalo

Kepopuleran memang hal yang di inginkan oleh semua orang , dengan kepopuleran itu kita bisa melakukan apapun yang kita mau. ketenaran bisa di dapat seseorang tanpa di duga - duga bahkan dengan hal yang mungkin jarang di lakukan oleh orang apalagi dengan keunikan.

Hal tersebut terjadi kepada salah satu anggota Polisi Brimob asal Gorontalo Briptu Norman kamaru, yang sekarang menjadi artis mendadak karena Aksi joget india yang di rekam dan di upload dalam youtube di internet yang mengundang banyak orang untuk melihatnya.

Karena Video itu Briptu norman kini menjadi salah satu artis yang sedang naik daun, dan akhir - akhir ini sering muncul di berbagai media terutama televisi , dengan joget dan suara yang khas india ini membuat histeris para penggemarnya , seakan dia melihat Shah rukh khan indonesia , dengan lagu andalannya Chaiya-Chaiya . selain itu briptu norman juga memperbanyak aksi jogetnya dengan di copy dalam bentuk CD dan DVD dan hasilnya fantastis . anda bisa lihat video aksi Joget india Briptu norman disini<===
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar