--> Skip to main content

Peringatan Hari Buruh sedunia ( May Day) 2011

Hari buruh sedunia - tanggal 1 mei merupakan hari bersejarah buat para buruh sedunia, yang menjadi momen penting karena 1 mei di tetap kan sebagai hari buruh sedunia. Para buruh merupakan tokoh terpenting dalam rangka memenuhi kebutuhan ekonomi. namun di samping itu para buruh juga menjadi pemasok devisa bagi negara khusunya bagi para buruh yang bekerja di luar negeri .

Pada tahun 2011 ini hari buruh di peringati pada tanggal 1 mei 2011 bertepatan dengan hari minggu . pada momen ini para buruh mempunyai kesempatan untuk mengapresiasikan suka duka selama mereka menjalani pekerjaan sebagai seorang buruh. tanpa adanya seorang buruh maka perekonomian suatu negara tak bisa berjalan dengan lancar. kerana merekalah yang mengorbankan tenaga , fikiran dan hal lain yang bertujuan membangun perekonomian dunia.

ucapan selamat hari buruh pantas di berikan sebagai bentuk apresiasi kita kepada para buruh sedunia yang mana mereka terus berupaya memberikan yang terbaik walaupun dengan imbalan yang tidak sesuai dengan kerja keras mereka.

pahlawan devisa negara ini memang perlu mendapat perhatian yang lebih , baik dari segi perlindungan hukum maupun hak buruh lainnya . Aksi yang digelar di depan Gedung Negara Grahadi cukup menyita perhatian sejumlah pengguna jalan yang melintas di Jalan Gubenur Suryo itu. Mereka bernampilan dengan Kepala dibalut perban berlumuran darah kemudian mulut dibungkam. Aksi itu untuk memperingati Hari Buruh se-Dunia yang jatuh pada 1 Mei atau yang dikenal May Day.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar