--> Skip to main content

Pengumuman Hasil Ujian Nasional ( UASBN ) Tingkat SMA/SMK/MA 2011

Pengumuman Hasil Ujian Tingkat SMA 2011 - Hari ini tanggal 16 Mei 2011 merupakan hari yang di tunggu - tunggu khususnya peserta Ujian Akhir Nasional atau UASBN tahun 2011 yang beberapa minggu lalu telah di laksanakan UASBN secara serentak di seluruh kabupaten di indonesia. Tanggal 16 yang bertepatan dengan hari Senin ini, akan menentukan Hasil dari proses belajar anak tingkat SMA/MA/SMK selama 3 tahun yang di tentukan dalam waktu 360 menit.


Dari Pengumuman hasil Ujian tingkat SMA/SMK/MA yang akan akan di umumkan hari senin 16 mei 2011 ini akan menggambarkan hasil belajar yang berberda untuk seluruh kabupaten di seluruh indonesia . menurut berbagai sumber di dapat bahwa tingkat kelulusan tahun ini mencapai 99 % dari jumlah peserta UASBN 2011 yang berjumlah Jumlah peserta UN keseluruhan 1.461.941 peserta dan yang dinyatakan lulus sebanyak 1.450.498 peserta. Sisanya 11.443 dinyatakan tidak lulus.

Namun hasil ini belum bisa di jadikan bukti otentik karena ini hanya sekedar informasi saja. namun di harapkan tingkat kelulusan tahun ini bisa mencapai 100% sehingga tujuan pendidikan di indonesia akan tercapai . Daftar nama perserta ujian yang tidak lulus dan daftar nama peserta UASBN yang lulus akan di sampaikan di sekolah masing - masing .
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar