--> Skip to main content

Kaspersky Antivirus 2012

Kaspersky Antivirus 2012 -Antivirus merupakan salah satu kebutuhan dalam dunia program, karena ini merupakan salah satu program untuk mencegah, menghapus serta menampilkan gangguan pada komputer, laptop dan sebagainya yang sering di sebut virus. dalam bulan agustus ini akan ada louching antivirus terbaru yang di beri nama kaspersky antivirus 2012 seperti kata Vice President dari PT. Nusantara Utama Technology, selaku distributor produk Kaspersky untuk segmen konsumer maupun enterprise, mengatakan bahwa software anti virus Kaspersky 2012, akan hadir pada bulan Agustus tahun ini.


Michael Ong mengatakan bahwa nantinya pembeli Kaspersky Antivirus 2012 akan mendapat jatah untuk mengikuti undian berhadiah yang diselenggarakan oleh Nusantara Utama Technology selaku distributor produk tersebut.

Peluncuran Kaspersky Antivirus 2012 juga masuk dalam Kampanye Keamanan Kaspersky, yang merupakan program promosi yang dilakukan oleh Nusantara Utama Technology untuk mendukung produk Kaspersky untuk segmen konsumer.

semoga antivirus kaspersky 2012 ini bisa membantu kita untuk membasmi virus yang menjadi kendala dalam dunia pemograman. kita tunggu louchingnya .
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar