--> Skip to main content

Alasan Pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl di pecat

pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl di pecat - pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl baru ini di gosipkan akan di pecat oleh jajaran PSSI. Kabar ini tentunya mengundang kontroversi di berbagai kalangan, karena semenjak timnas di pegang oleh Alfred Riedl peringkat indonesia mulai menemukan titik cerah. Namun PSSI mempunyai alsasan tersendiri dalam gosip pemecatan pelatih timnas indonesia.

Alasan Alfred Riedl dipecat menurut PSSI yang saya dapat dari http://id.berita.yahoo.com/inilah-alasan-pssi-pecat-riedl-114500694.html, yaitu:

Sebelumnya, ketua umum PSSI Johar Arifin mengumumkan pemecatan Alfred Riedl, namun kesulitan menjelaskan alasannya.

Menurut Johar, pengurus baru PSSI ini tak bisa menemukan surat kontrak kerjasama Riedl dengan PSSI di kantor PSSI. Sementara mengenai alasan obyektifnya, Johar hanya mengatakan butuh penyegaran

Kini Bob memberikan penjelasan bahwa menurutnya kontrak kerja Riedl tidak sah karena ikatan tersebut atas nama pribadi, bukan institusi.

"Riedl itu perjanjiannya dengan Pak Nirwan Bakrie, bukan dengan federasi. Jadi bagi saya itu susah, posnya dia itu sebagai apa. Kontrak pribadi, apa federasi, apa dengan BTN atau dengan Pak Nirwan," jelasnya di kantor PSSI, Jakarta, Rabu (13/7/11).

Namun keterangan ini bertentangan dengan pernyataan Riedl beberapa bulan lalu saat terjadi kisruh mengenai pemain Liga Primer Indonesia.

"Saya dikontrak PSSI, jadi saya menurut dengan kebijakan PSSI," ujarnya kala itu


sumber : http://id.berita.yahoo.com/inilah-alasan-pssi-pecat-riedl-114500694.html
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar