--> Skip to main content

Daftar Susunan Pemain Timnas Pra Piala Dunia 2014

Daftar pemain timnas indonesia pra piala dunia 2014 - Perkembangan sepak bola di indonesia akhir - akhir ini telah mengalami perkembangan yang cukup pesat dari tahun sebelumnya. Hal ini bisa kita lihat dari prestasi pada piala AFF 2010. Walaupun belum bisa mendapatkan mahkota piala namun setidaknya peningkatan pola permainan pemain indonesia telah meningkat dan bahkan bisa di andalakan.

Pelatih timnas indonesia ALfred Riedl telah membuat sepak bola indonesia ke tingkat internasional. Dan baru - baru ini untuk menghadapi pra piala dunia ALfred Ried menyeleksi pemain yang tergabung dalam 25 daftar pemain timnas pra piala dunia 2014. Di dalam daftar susunan pemain timnas ini ada sejumlah nama pemain yang baru serta pemain lama pada susunan pemain pada waktu piala AFF.

Di harapkan dengan susunan pemain timnas yang baru bisa mengubah sejarah bahwa indonesia bisa memegang piala dunia atau setidaknya bisa memboyong timnas lolos kualifikasi dan masuk dalam peserta piala dunia 2014. Berikut daftar susunan pemain timnas pra piala dunia 2014. namun susunan ini masih bisa berubah pada leg kedua tanggal 28 juli 2011. susunan pemain ini di gunakan untuk pertandingan pra piala dunia melawan turkmenistan.

Kiper:
Markus Haris Maulana
Ferry Rotinsulu
Kurnia Meiga

Belakang:
Hamka Hamzah
M Roby, Ricardo Salampessy
Gunawan Dwi Cahyo
Wahyu Trisnanto
M Nasuha
Beny Wahyudi
Zulkifli Syukur
Supardi.

Tengah:
Oktovianus Maniani
Arif Suyono
M Ridwan,
Firman Utina
M Ilham
Ahmad Bustomi
Eka Ramdani
Toni Sucipto
Egi Melgiansyah.

Depan:
Cristian Gonzales
Bambang Pamungkas
Ferdinand Sinaga
Boaz Solossa.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar