--> Skip to main content

Google+ ( google Plus)

Situs sosial media merupakan salah satu situs yang sosial dimana kita bisa saling berinteraksi dengan sesama member baik secara online maupun secara offline. Munculnya situs sosial media di internet di sambut positif di berbagai kalangan. Karena kemunculan situs sosial ini sangat membantu meraka untuk bisa sharing, menambah pengalaman mereka serta membantu meraka untuk menjalankan bisnis yang mereka jalani.


Namun ada beberapa pihak yang menjadikan situs sosial media ini untuk hal - hal yang negatif . Situs pertemanan yang terbesar di dunia serta mengubah pergaulan dunia online serasa dekat karena mereka bisa berinteraksi dengan kawan mereka dari berbagai belahan dunia, situs pertemanan itu adalah facebook dan twitter . Melihat perkembangan situs pertemanan ini, google yang merupakan salah satu mesin pencari terbesar di dunia juga membuat situs pertemanan guna menuruti para pelanggannya. situs sosial media dari google di beri nama Google+ ( google plus), google+ di rancang dengan aplikasi pertemanan yang lebih canggih sehingga memungkinkan para member untuk berinteraksi lebih cepat.

Google+ memberikan kemudahan kepada para member dalam mengakses, member yang ingin mendaftar harus mempunyai email dari produk google dan secara otomatis anda bisa bergabung dengan program yang lain dari google . semoga sedikit info dari google+ bisa bermanfaat untuk kita semua. tunggu postingan yang lain ya,,, keep spirit.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar