--> Skip to main content

Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan 1433 H / 2012

Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan 1433 H / 2012 - Bulan Suci Ramadhan memang bulan yang di tunggu - tunggu kehadirannya oleh umat muslim di setiap tahunnya. Karena pada di bulan Ramadhan ini lah semua kebaikan di lipat gandakan, pintu ampunan di buka lebar - lebar serta para penggoda setia manusia yaitu syetan akan di karantina di neraka. Bulan ramadhan sangat besar sekali bagi umat islam karena pada bulan inilah para umat muslim juga bisa melaksanakan salah satu rukun islam yaitu puasa apalagi hal ini di wajibkan bagi seluruh umat muslim.

Bulan ramadhan selalu mengubah keadaan di sekitar kita yang biasanya sepi karena datangnya bulan suci ini bisa menjadi lebih ramai. bahkan bagi mereka yang berdagang bulan ini bisa di jadikan salah satu pintu rezeki. Persiapan demi persiapan untuk menyambut bulan yang penuh berkah, bulan yang penuh ampunan dengan segala kegiatan, terutama dengan menyiapkan diri.

Tak terasa bulan ramadhan tahun 2011 ini sudah di depan mata, tinggal menunggu hari saja, gimana teman - teman sudah siapkah menyambut bulan suci ini, pasti siapkan !!!! Salah satu persiapan untuk mnyambut bulan suci ini adalah Jadwal imsakiyah ramadhan 1433 H/2012 sebagai dasar waktu kita selama bulan ramadhan. Berikut jadwal Imsakiyah untuk seluruh wilayah indonesia data ini silahkan klik link di bawah ini.
Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan 1432 H /2011

Berikut Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan 1433 H




4.5
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar