--> Skip to main content

Spesifikasi dan Harga Canon Legria HFR26

Spesifikasi dan Harga Canon Legria HFR26 - Review dan Spesifikasi Canon Legria HFR26 Tinjauan Wikipedia Namun Powerfull dan Spesifikasi Canon Legria HFR26, Legria HFR26 PowerfulCanon Wikipedia Namun, Wikipedia Namun Powerfull. Saat ini kebutuhan dokumentasi digital yang lebih besar, apakah itu video atau foto. Tetapi pada saat yang sama konsumen tidak ingin perangkat yang rumit dan membingungkan. Mungkin karena alasan ini bahwa Canon meluncurkan produk camcorder baru, yaitu Legria HFR26. Dua fitur utama dari output camcorder Canon Legria seri terbaru ini adalah kualitas video High-Definition (HD) dan layar sentuh untuk menu. Untuk video HD menggunakan 2MP Kendali HD CMOS sensor, memungkinkan pengguna untuk mendapatkan video HD dan kualitas warna bahkan dalam kondisi buruk-remang suasana.

Layar sentuh pada camcorder ini adalah LCD resolusi tinggi berukuran 7,5 cm. Layar sentuh pada camcorder ini cukup lembut untuk menyentuh, tidak terlalu sensitif, masalah umum yang kadang-kadang layar sentuh membuat 'berlebihan' pengguna untuk menavigasi dalam menu bar. Untuk camcorder berguna, kualitas gambar zoom cukup baik, karena memiliki kapasitas hingga 28x, yang membuat benda-benda jauh bisa difoto cukup baik.

Memori internal ini camcorder berlangsung sekitar 70 menit, tetapi jika pengguna menggunakan memori eksternal dapat menyimpan hingga lebih dari 3 jam. Karena Legria HFR26 menyediakan 8GB Flash Memory Dual, yang bertempat di dua slot penyimpanan. Sampai sekarang masalah klasik yang sering dihadapi oleh pengguna dalam menggunakan video amatir selalu tidak stabil dalam mengambil gambar. Untuk menjawab masalah itu menyajikan Legria HF R26 Dinamis fitur Image Stabilizer Elektronik, sehingga video pengguna tetap lancar, bahkan ketika mengambil gambar sambil berjalan.

Kualitas pengambilan gambar pada camcorder ini adalah bit rate 24Mbps, sehingga mengambil gambar dengan obyek bergerak cepat yang dapat ditangkap dengan baik oleh perangkat ini. Syuting di Legria HF R26 juga menggunakan Face Detection, sehingga mereka dapat fokus pada wajah objek saat melakukan rekaman. Selain itu, camcorder Legria HF R26 juga fitur kabel HDMI, sehingga pengguna dapat memutar video hasil rekamannya di HDTV apapun.

Meskipun cukup handal untuk camcorder kelas, sayangnya Legria HF R26 tidak memiliki lampu cahaya eksternal, sehingga sulit bagi pengguna dalam mengambil gambar di malam hari. \
Canon Legria HF R26 Spesifikasi:
- LCD layar sentuh beresolusi tinggi 7,5 cm
- Zoom sampai 28 kali
- Kualitas gambar 24 Mbps
- Kabel HDMI
- Deteksi Wajah dalam penembakan
- Image Stabilizer Dinamis
- 2MP Full HD CMOS Sensor
- Tambahan Flash Memory 8GB (dua slot penyimpanan) dari Canon Legria HFR26

Canon Legria HFR26 ini di bandrol dengan harga $619 - $829
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar