--> Skip to main content

Ulang Tahun RI Ke-66 17 Agutus 2011 " Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945,Kita Tingkatkan Kesadaran Hidup dalam ke-Bhinneka-an"

Ulang Tahun RI Ke-66 17 Agutus 2011 - Pada postingan kali ini saya akan mencoba membahas seputar ulang tahun Republik Indonesia yang ke 66. Tak terasa negara kita sudah merdeka selama 66 tahun, sungguh waktu yang cukup lama. Berawal dari perjuangan para pejuang kemerdekaan yang gigih dalam merebut kemrdekaan dari para penjajah dan atas berkat Rahmat Alloh yang maha kuasa akhirnya perjuangan para pahlawan telah menemui titik terang dan membawa sebuah hasil kemerdekaan.

Setelah kemerdekaan kita peroleh saatnya kita mengisi dan mempertahankan kemerdekaan ini agar senantiasa bisa menjaga amanah yang di berikan oleh para pahlawan dan pejuang yang telah gugur di medan pertempuran demi merebut bendera kemerdekaan. Namun akhir - akhir ini semangat mengisi kemedekaan semakin menipis dan melemah, apalagi di tambah merosotnya pembelajaran kebhinekaan serta nilai pancasila dalam kehidupan sehari - hari. Hal itu membuktikan bahwa kita belum mendalami betapa pentingnya sebuah kemerdekaan dan perjuangan,

Melalui tema ulang tahun kemerdekaan RI ke 66 tahun 2011 yang berbunyi "Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945,Kita Tingkatkan Kesadaran Hidup dalam ke-Bhinneka-an untuk Kokohkan Persatuan NKRI, Kita Sukseskan Kepemimpinan Indonesia dalam Forum ASEAN untuk Kokohkan Solidaritas ASEAN". tema tersebut mempunyai tujuan yang sangat besar terutama menyangkut persatuan dan kesatuan RI yang belakangan ini sangat menurun, serta pentingnya peranan bhineka tunggal ika yang menjadi dasar motivasi persatuan indonesia. pada tahun ini juga mengangkat tema solidaritas ASEAN yang merupakan kerjasama antara negara Asia tenggara.


"Selamat ulang tahun RI yang ke 66 semoga semakin berjaya di rancah international"
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar