--> Skip to main content

BonbAStis Promo Terbaru Kartu AS

BonbAStis Promo Terbaru Kartu AS- Produk terbaru dari perdana telkomsel kartu AS kini hadir dengan lebih banyak bonus yang bisa di nikmati pelanggan. Bonus bisa diperoleh setelah pelanggan melakukan panggilan telpon ke sesama pengguna Telkomsel (kartuHALO, simPATI, dan Kartu As) atau SMS ke semua operator hingga nilai tertentu di seluruh Indonesia. Dengan ketentuan seperti di bawah ini :
Pelanggan Kartu As dapat mendapatkan bonus ini dengan ketentuan sebagai berikut :
1. Perhitungan penggunaan pulsa untuk telepon kesesama Telkomsel atau SMS ke semua operator pada pukul 00:00-17:00. Bonus Pulsa Telkomsel akan diterima oleh pelanggan keesokan harinya (H+1) pukul 00:01.
2. Pemakaian pulsa selain telepon ke sesama Telkomsel atau SMS ke seluruh operator (telepon operator lain, PSTN, International, IVR, Content, dll) tidak akan diakumulasi dalam perhitungan pemakaian, sebagai trigger penentuan besarnya bonus.
3. Info bonus yang di terima dapat dilihat di *889#.

Untuk menikmati Paket BonbAstis, pelanggan Kartu As cukup mengakses *100#. Setelah melakukan aktivasi paket, pelanggan berkesempatan mendapatkan bonus pulsa untuk nelpon sepuasnya ke lebih dari 103 juta pelanggan Telkomsel dan SMS ke semua operator di seluruh Indonesia. Sedangkan untuk mengecek saldo bonus pakai, pelanggan dapat mengakses menu *889# langsung dari ponselnya.

Selain bonus pulsa, pelanggan Kartu As juga tetap bisa menikmati promo Kartu As nelpon Rp 0, gratis ribuan SMS, serta gratis facebook dan chatting. Telkomsel juga menyediakan akses *100# bagi pelanggan Kartu As yang ingin menikmati paket murah lainnya.

Pelanggan Kartu As juga dapat menikmati berbagai layanan inovatif Telkomsel seperti: Mobile Wallet T-Cash, Mobile Broadband Telkomsel Flash, Layanan 3G, Mobile Banking, BlackBerry, Telkomsel Call Me 808 (komunikasi tetap terjalin walau kehabisan pulsa), serta Telkomsel Pelindung Dataku sebagai back-up data penting pelanggan.

Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi situs resmi telkomsel atau klik link di bawah ini.
telkomsel

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar