--> Skip to main content

Scarlett Johansson Aktris dan Penyanyi Amerika

Scarlett Johansson aktris dan penyanyi Amerika - Scarlett Johansson lahir pada 22 November 1984 dia adalah seorang aktris dan penyanyi. Johansson membuat debut filmnya dalam 1994 Film Utara dan kemudian dinominasikan untuk Independent Spirit Award untuk Best Female Timbal untuk penampilannya pada tahun 1996 ini Manny & Lo. Johansson menjadi terkenal dengan perannya pada tahun 1998 Whisperer The Horse and Ghost World 2001.

Scarlett Johansson beralih ke peran orang dewasa dengan pertunjukan di Girl dengan Pearl Earring dan Sofia Coppola Lost in Translation, yang ia memenangkan BAFTA Award, dan kedua film nominasi Globe memperoleh Golden Award di tahun 2003. Peran dalam A Love Song for Bobby Panjang mendapatkan gelar Golden Globe ketiga untuk nominasi Best Actress.

Setelah sebuah penampilan di The Island, Johansson mengumpulkan nominasi Globe Emas keempat, untuk Aktris Pendukung Terbaik, untuk perannya dalam Match Point Woody Allen. Dia juga membintangi film-film Allen lainnya, seperti Scoop, dengan Hugh Jackman dan Allen, dan Vicky Cristina Barcelona, ​​bersama Javier Bardem, Penélope Cruz dan Rebecca Hall.

Scarlett Johansson muncul dalam film seperti The Prestige Christopher Nolan dan musim panas blockbuster Iron Man 2. Sebuah peran dalam kebangkitan Broadway 2010-an dari A Lihat Arthur Miller Dari Jembatan memberinya beberapa tinjauan yang terbaik untuk aktingnya, dan dia menerima Tony Award untuk Best Performance oleh Aktris yang ditampilkan di Putar.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar