--> Skip to main content

Tragedi Jalan Tol Cipularang (Cikampek - Purwakarta - Padalarang) 2011

Tragedi Jalan Tol Cipularang (Cikampek - Purwakarta - Padalarang) 2011 - Menurut Informasi dari wikipedia.org Tol cipularang adalah jalan tol di Indonesia yang menghubungkan kota Jakarta dan Bandung. Jalan tol ini selesai dibangun pada akhir April 2005. Tol ini membentang dari Cikampek - Purwakarta sampai Padalarang. Tol ini berada di pegunungan sehingga jalannya naik-turun dan juga mempunyai banyak jembatan yang panjang dan tinggi.

Jarak Jakarta-Bandung hanya membutuhkan waktu 1 jam 30 menit bila para pengendara melawati tol cipularang sehingga jalur ini menjadi pilihan untuk di lewati di samping lebih cepat juga jalannya lebih bagus.Tol ini juga dibuat pengukur kecepatan kendaraan. Jika melewati batas kecepatan, dengan kamera dapat ditelusuri, selanjutnya ditangkap, dan akhirnya disidang.

Namun akhir - akhir ini jalan tol cipularang menjadi misteri pasalnya belum lama ini Virginia Anggraeni yang merupakan istri dari saipul jamil menjadi korban misteri tol cipularang tepatnya di KM 97 pada hari sabtu 3 september 2011. Hal ini tentunya harus menjadi perhatian bagi pengendara yang melawati jalan tol tersebut untuk lebih berhati - hati.

Korban misteri tol cipularang terus bertambah sebuah bus mini juga mengalami hal yang sama bahkan korbannya lebih banyak. Pihak jasa marga terus menyelidiki kasus tersebut guna menemukan hal yang menyebabkan banyak korban berjatuhan di jalan tol tersebut.

Pihak jasa marga bersama akuntan terkait terus memberi arahan kepada para pengendara yang melewati jalan tol cipularang dan umumnya di jalan tol lainnya, Karena keselamatan para pengendara tergantung kehati - hatian dari pengguna jalan serta lokasi jalan yang memang rawan kecelakaan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar