--> Skip to main content

Cara Memesan Tiket Kereta Api Secara Online | Cara Mendapatkan Tiket Kereta Api Melalui Loket dan Agen

Cara Memesan Tiket Kereta Api Secara Online | Cara Mendapatkan Tiket Kereta Api Melalui Loket dan Agen - Memesan tiket memang hal mudah tapi semuanya akan sulit jika kita tidak pernah melakukannya atau tidak mengikuti prosedur yang ada. Tiket kereta api bisa kita dapatkan baik secara online maupun datang langsung ke loket penjualan kereta api. anda bisa kunjungi situs berikut www.tiketpesawatdankereta.com


Lebaran Hari raya Idul adha 1432 H sudah dekat mungkin bagi anda yang ingin mudik untuk lebaran bersama keluarga di kampung halaman belum sempet pesen tiket kereta api. Sekarang ada mudah mendapatkan tiket kereta api secara online, anda tidak perlu datang ke loket ataupun agen, caranya dengan mengunjungi situs resmi penjualan kereta api yang ada di internet.

Anda bisa bertransaksi melalui chatting dengan seller yang ada di situs tersebut setelah anda memesan tiket maka pembayarannya biasa memakai tranfers bank sesuai dengan support dari situs penyedia jasa tiket.

sedangkan kalau anda mau memesan tiket kereta api dengan datang langsung ke loket maka anda harus ikuti langkah - langkah berikut :

Untuk KA Komersial ( Eksekutif dan Bisnis ) :

A. Penjualan dan pemesanan di Loket stasiun PT. KA.

  1. Penjualan melalui loket di stasiun dilayani atau dibuka mulai 3 (tiga) jam sebelum keberangkatan KA yang dimaksud.

  2. Untuk pemesanan tiket, dilayani mulai 30 hari sampai dengan 3 jam sebelum keberangkatan.

  3. Pembayaran tiket sesuai dengan tarif KA yang bersangkutan.

B. Pemesanan lewat Pusat Reservasi

  1. Pembelian atau pemesanan tiket KA dilayani mulai dari 30 hari sampai dengan jam sebelum keberangkatan KA yang dimaksud.


  2. Calon bisa datang langsung untuk memesan tiket dengan membayar sesuai tarif dan yang bersangkutan bisa langsung memperoleh tiket yang diinginkan.

C. Penjualan lewat Agen

  1. Penjualan lewat agen ini dilayani mulai dari 30 hari – 1 hari sebelum keberangkatan KA yang dimaksud

  2. Calon penumpang bisa datang langsung untuk membeli tiket dengan membayar sebesar tarif plus ekstra charge dan bisa langsung memperoleh tiket yang diinginkan.

  3. Penjualan lewat agen ini hanya melayani penjualan tiket KA untuk penumpang dewasa dan anak tanpa pelayanan reduksi.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar