--> Skip to main content

Cara Mendukung Indonesia di Sea Games 2011 | Cara Vote Dukung Timnas Indonesia Di Sea Games November 2011

Cara Mendukung Indonesia di Sea Games 2011 | Cara Vote Dukung Timnas Indonesia Di Sea Games November 2011 - Pembukaan Sea Games XXVI 2011 Palembang - Jakarta sudah di depan mata dan tinggal menghitung hari lagi para atlet juga sudah bersiap untuk memperebutkan mendali Emas di setiap cabangnya. 11 Negara akan bertanding dalam sea games tahun 2011 ini. Bagi kita warga negara indonesia yang baik hendaknya selalu memberikan dukungan agar Indonesia berhasil dalam kompetisi olah raga se asia tenggara ini.

Memberi dukungan tidak hanya lewat nonton peertandingan secara langsung namun bisa melalui sebuah vote secara online yang di sediakan oleh salah satu situs resmi http://ayoindonesiabisa.com/. situs tersebut merupakan salah satu situs yang mendukung indonesia pada sea games 2011 dengan cara vote secara online .

Bagi anda yang ingin membaca puisi maupun pantun untuk mendukung timnas indonesia di sea games 2011 silahkan klik link di bawah ini.
Puisi Untuk Mendukung Indonesia Di Sea Games | Kumpulan Puisi ,Orase , Pantun Dukung Indonesia Sea Games 2011 atau klik Di sini


Segenap Kru Sanggarseo.blogspot.com mendukung Tim Indonesia di Sea Games ke 6, 2011.
Semoga Indonesia menjadi Juara dan bisa bersaing di rancah internasional.
Maju terus Garudaku terbanglah menggapai Impian.
Bravo TIM Indonesia. !!!!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar