--> Skip to main content

Daftar Nama Calon Partai Baru Pemilu 2014 | Partai NasDem Lolos Verifikasi Pemilu 2014

Daftar Nama Calon Partai Baru Pemilu 2014 | Partai NasDem Lolos Verifikasi Pemilu 2014 - Sejak Kementerian Hukum dan HAM itu membuka pendaftaran bagi partai politik baru yang ingin menjadi peserta pemilu pada 2014 nanti. Pendaftaran itu sendiri ditutup pada 22 Agustus lalu. Ada sekitar 14 parptai politik baru yang mendaftar ke kementerian tersebut.

Nama-nama partai politik yang sudah mendaftar ke kementerian itu adalah Partai Nasional Republik, Partai NasDem, Partai Persatuan Nasional, Partai Kemakmuran Bangsa Nusantara, Partai Republik Satu, Partai Republik Perjuangan, Partai Satria Piningit, Partai Penganut Thariqot Islam Negara, Partai Karya Republik, Partai Serikat Rakyat Independen, Partai Indonesia Rakyat Bangkit, Partai Independen, Partai Kekuatan Rakyat Indonesia, Partai Demokrasi Pancasila

Setelah di verifikasi secara administrasi Partai NASDEM di nyatakan lolos sebagai peserta Pemilu 2014. Sebanyak 13 partai masih diberikan kesempatan untuk melengkapi syarat-syarat administrasi dan berkas hingga 25 November 2011 mendatang. Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap, 13 partai yang dinyatakan tidak lolos verifikasi itu diundang untuk datang ke Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum di kementerian tersebut.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar