--> Skip to main content

Kartu Visa Black Platinum | Keunggulan Kartu Visa Black Platinum

Kartu Visa Black Platinum | Keunggulan Kartu Visa Black Platinum - Kartu Kredit Visa Black Platinum adalah satu-satunya kartu untuk keluarga Platinum. Anda dan keluarga dapat menikmati berbagai kenyamanan dan kemudahan bertransaksi dengan layanan eksklusif.

Kartu Kredit Visa Black Platinum adalah paspor Anda untuk memanjakan seluruh keluarga. Dengan batas kredit yang tinggi, Anda dapat bertransaksi dengan mudah di lebih dari 21 juta merchant di seluruh dunia. Tidak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan Asuransi Jiwa gratis, fasilitas SteadyPay 0% untuk transaksi di Rumah Sakit, serta kesempatan jalan-jalan ke luar negeri. Nikmati pula penawaran-penawaran terbaik seperti Hotel, Restoran, tempat berbelanja, Spa dan Golf Course yang mewah di Indonesia dan di seluruh dunia.

Keunggulan dan keistimewaan dari kartu kredit visa black platinum adalah memberikan perlindungan lebih terhadap keluarga anda karena dalam visa ini terdapat program Gratis asuransi jiwa hingga Rp100juta dan Gratis Perlindungan Rumah Sakit selama berada di luar negeri hingga Rp 100 Juta serta Gratis Asuransi perjalanan hingga Rp 1 milyar. info lebih lanjut kunjungi website resmi www.visaplatinum.com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar