--> Skip to main content

Sinopsis Film Sang Penari ( The Dancer ) | Video Trailer Film Sang Penari 2011

SANG Penari ( The Dancer ) merupakan sebuah film yang di Sutradarai Oleh Ifa Isfansyah. Skenario Oleh Salman Aristo, Ifa Isfansyah, Shanty Harmayn dan Diproduksi Oleh Produksi KG, Indika, Salto Films, Les Petites Lumieres serta Dibintangi Pia Nasution, Oka Antara, Slamet Rahardjo, Dewi Irawan, Lukman Sardi, Tio Pakusadewo

Berikut sedikit sinopsis film sang penari :

Sang Penari adalah kisah cinta yang terjadi di sebuah desa Jawa miskin, Dukuh Paruk, pada pertengahan 1960-an. RASUS, seorang perwira militer muda, sedang mencari cinta dalam hidupnya, SRINTIL. Mereka dipisahkan oleh periode gelap dalam sejarah Indonesia.

Srintil dan Rasus telah saling mencintai seumur hidup mereka. Tapi hadiah Srintil adalah mendorong mereka terpisah, ketika tetua desa melihat tari magis nya sebagai tanda dari indang, semangat yang dapat menimpa hanya ronggeng nyata. Dan mereka percaya bahwa penari diberikan dengan indang akan memimpin mereka untuk memesan dan kemakmuran. Sebuah keyakinan kuat yang dianut oleh Srintil, namun dibenci oleh Rasus, karena ini berarti Srintil tidak akan hanya menjadi miliknya. Dirampok cintanya, dia meninggalkan desa putus asa untuk menjadi seorang prajurit.

Sebagai negara yang tenggelam ke dalam kekacauan politik, Rasus harus memilih antara loyalitas kepada negaranya dan cintanya kepada Srintil. Cinta mereka diuji ketika mereka menemukan diri mereka pada sisi berlawanan dari sejarah.

Saksikan film kisah cinta yang indah dan tragis Sang penari di bioskop nasional yang akan di tayangkan pada tanggal 10 November 2011. Baca Juga Sinopsis Film Pengejar Angin ( Dapunta ) | Video Tralier Flim pengejar angin | Artis Pemeran Film Pengejar Angin

Berikut video trailer film sang penari


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar