--> Skip to main content

5 Laptop Paling Populer 2011

5 Laptop Paling Populer 2011 - Laptop merupakan salah satu barang perlengkapan dalam berbagai usaha dan bidang. Pada tahun 2011 ini popularitas laptop telah sampai pada target yang ada. Di bawah ini merupakan nama laptop yang poluler sepanjang tahun 2011.

Apple - ini adalah merek besar yang dikenal di seluruh dunia. Setiap perangkat dihiasi dengan apel digigit dikatakan menjadi penjual terbaik. Merek ini dikenal dengan pendekatan yang unik dan inovasi untuk komputasi mobile. Mereka menawarkan laptop dengan banyak kekuatan pemrosesan dan sebagian besar dianggap sebagai user friendly.

Lenovo - Mereka menawarkan laptop dengan desain yang unik dan kinerja tinggi tahan lama. Kedua faktor membuat mereka pesaing yang benar di lapangan. Laptop mereka juga menawarkan perangkat lunak yang mudah digunakan dan berguna yang menguntungkan kedua bisnis dan pengguna rata-rata.

Sony - Merek ini dianggap cocok dengan desain mewah Apple dan sistem dukungan pelanggan. Tujuan mereka adalah untuk menciptakan laptop yang menawarkan kinerja tinggi dengan tampilan yang ultra modern. Juga, ini adalah merek yang menemukan style keyboard pulau.

Acer - Mereka menawarkan salah satu merek laptop yang paling terjangkau di pasar. Meskipun mereka tidak besar pada desain, laptop mereka dijamin untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. Model mereka adalah untuk orang yang tidak peduli pada desain tetapi cukup serius untuk menyelesaikan tugas sehari-hari mereka.

Alienware - Ini adalah merek yang dapat Anda pilih jika Anda besar pada game komputer. Hal ini dikenal di seluruh dunia untuk memberikan kinerja gaming jempolan. Laptop mereka biasanya dikemas dengan teknologi tinggi solusi terbaru yang tumpukan dengan kekuatan pemrosesan yang memungkinkan pengguna petualangan pengalaman gaming. Meskipun ia datang dengan harga yang lumayan, dapat berharga karena laptop mereka dapat menahan setiap persyaratan yang tinggi bahwa setiap generasi baru permainan miliki.

Karena beberapa dari merek ini sudah dikenal sebagai inovator di lapangan, mereka adalah orang-orang yang mendominasi pasar karena teknologi terbaru yang mereka bawa ke konsumen. Dengan peluncuran teknologi terbaru mereka, kita menjadi lebih dekat ke era baru mereka membiarkan kita sekilas ke masa depan dengan kemungkinan-kemungkinan baru dan menarik. Dan apa pun ini produsen telah di toko untuk kita pada tahun 2012, berharap bahwa persembahan baru mereka akan selalu membuat tugas komputer kita lebih mudah untuk menangani.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar